Kelly Dapatkan Kontrak Anyar Dari The Reds

Kelly Dapatkan Kontrak Anyar Dari The Reds

Kontribusi yang diberikan oleh Martin Kelly bagi Liverpool pada musim kali ini masih tak maksimal sebab cedera yang menerpanya. Kondisi itu pastinya tidak menjadi halangan untuk Liverpool guna memberikan kontrak baru baginya. Tak dikabarkan dengan pasti berapa lamakah kontrak anyar yang diberikan oleh Liverpool untuk Kelly. Akan tetapi melalui situs resmi mereka, Liverpool memberikan kontribusi jika hal itu merupakan deal dengan durasi jangka panjang.

kellyKelly telah menyatakan bahwa ia bahagia sudah teken kontrak itu. Hal itu berarti yang sangat besar untuk dirinya dan juga keluarga dirinya. Ia telah berada di Liverpool sejak umurnya 7 tahun, maka dari itu Liverpool telah ada di dalam harinya dan ia sangat cinta pada Liverpool.

Pemain belakang kanan yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sekarang ini masih didera oleh cedera pada otot ligament lututnya yang diperoleh kala The Reds menelan kekalahan dengan hasil akhir 1-2 dari Manchester United di dalam Anfield. Kenyataan bahwa ia tetap diberikan kontrak yang baru walaupun sedang mengalami cedera dan juga masih bermain sebanyak 4 kali di kancah Premier League musim kali ini membuat Kelly begitu bersyukur.

Selain itu, Kelly yang memiliki satu buah caps di dalam tim nasional Inggris tersebut menyatakan seperti dikabarkan oleh reuters bahwa jadi pendukung The Reds, memang terasa sangat luar biasa dapat mengenakan jersey itu dan ia melakukan apa yang ia cintai sejak masih kecil. Di dalam pertandingan itu, ia berhasil membuktikan kepercayaan yang klub punya kepada dirinya dan juga kerja keras yang telah ia lakukan semenjak masih begitu muda terbayarkan sudah.

Teken kontrak anyar oleh Kelly itu sudah terjadi hanya satu hari usai keputusan gantung sepatu yang diambil oleh Jamie Carragher beberapa waktu yang lalu. Di dalam pernyataannya, pelatih mereka yang bernama Brendan Rodgers mengaku puas akan kesepakatan yang diperoleh oleh The Reds dengan punggawa belianya tersebut.


Source: Kelly Dapatkan Kontrak Anyar Dari The Reds

No comments :

Post a Comment