Michel Bastos Punya Senjata Anyar Bagi Schalke

Michel Bastos Punya Senjata Anyar Bagi Schalke

Michel Bastos telah memperkenalkan dirinya sendiri pada public di dalam skuad Schalke 04 dengan luar biasa. Dengan potensi tendangan yang ia miliki, dirinya juga bakal jadi senjata anyar untuk pasukan yang memiliki julukan sebagai The Royal Blues itu.

Hanya berselang selama 4 hari saja usai menuju Gelsenkirchen, Bastos langsung dimainkan untuk jadi seorang starter oleh pelatih di dalam pertandingan kancah liga yang berhadapan dengan Greuther Furth pada hari Sabtu yang lalu. Kemudian pemain kidal yang berasal dari Brasil itu langsung berhasil menciptakan sebuah gebrakan.

michel-baston-uji-latihan

2 menit usai restart, dari sisi kanan di dalam pertahanan skuad lawan, Baston pun berhasil melepaskan sebuah tembakan gledek menggunakan kaki kirinya. Si kulit bundar pun langsung meluncur dengan sangat deras menuju arah gawang lawan dan juga tak mampu dihalau lagi oleh penjaga gawang Wolfgang Hels. Seluruh public di dalam Veltins Arena pun langsung terpana. Pemain anyar itu pun langsung menciptakan gol yang tingkat tinggi.

Namun sayang bagi Bastos, gol yang sudah ia ciptakan itu tak berhasil membuat Schalke memetik kemenangan. Tim tamu pun sukses membalaskan sebanyak dua kali dan mendulang tiga angka penuh dengan hasil akhir 2-1.

Di luar nasib buruk yang diperoleh oeh Schalke 04 itu, pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut jadi sebuah asa tersendiri bagi timnya yang permainannya di dalam musim kali ini merosot tajam. Pendukugn setia Schalke pun pastinya sangat berharap ia dapat cocok dengan pemain sayap yang bernama Julian Draxler, dan juga jadi pilihan menarik usai ditinggalkan oleh Lewis Hotlby yang sudah pindah menuju Tottenham Hotspur.

Di dalam laga itu, Bastos juga berhasil menciptakan 25 kali sprint, 56 kali run, ditambah dengan 4 crossing, dan hanya kalah banyak ketimbang Jefferson Farfan. Dirinya juga berhasil memenangkan 18 tekel, paling banyak setelah Jermain Jones. Kekuatan yang lainnya dari Bastos merupakan akurasi dari tembakan yang mantap, dan hal itu juga sudah diperlihatakan melalui gol pertama di ranah Jerman tersebut.


Source: Michel Bastos Punya Senjata Anyar Bagi Schalke

No comments :

Post a Comment