Montela nilai Pirlo layak dapatkan Golden Ball

Montela nilai Pirlo layak dapatkan Golden Ball

Vincenzo Montella, pelatih Fiorentina memberikan pujian kepada pemain andalan Juventus, Andrea Pirlo menjelang pertandingan kedua tim dalam lanjutan Serie A pada pekan ke 24 pekan ini di Turin. Juventus akan bermain lebih awal untuk pekan ini mengingat mereka juga akan berhadapan dengan Glasgow pada lanjutan Liga Champions yang akan datang.

Andrea Pirlo, personil JuventusMontella berkata “Saya akan memberikan Pirlo Bola Emas, itu adalah hadiah yang sangat pantas buat dirinya dan juga karirnya sebagai pemain sepakbola, kemampuan dan juga deteriminasinya telah menunjukkan hal tersebut bersama dengan tim nasional Italia, dan Juventus.”

Dan seorang direktur teknik Fiorentina, Eduardo Macia juga memberikan pernyataan yang mendukung pernyataan dari Montella dan memberikannya pujian,”Pirlo sangat pantas meraih Golden Ball. Ia sudah bermain di level tertinggi selama hampir 15 tahun”, ujar Eduaro.

Penampilan Pirlo musim ini bersama dengan Juventus juga sangat baik terlihat dari kepemimpinannya bersama dengan tim Juventus, serta kontribusinya untuk dapat membawa Juventus menembus babak 16 besar Liga Champions telah membuktikan hal tersebut, di level tim nasional Italia, Pirlo juga dapat memberikan peran yang sangat penting untuk dapat membawa tim Italia dapat meraih gelar EURO 2012.

Selain itu penampilan Pirlo pada saat mengalahkan Chelsea, juga menjadi bukti bahwa ia tetap merupakan pemain yang terbaik di kelasnya. Sebagaimana yang kita ketahui, pengharggan Ballon d’Or 2012 diberikan kepada Lionel Messi, sementara Pirlo hanya menempati peringat ketujuh dibawah beberapa pemain yaitu dari Xavi, Ramadal Falcao, dan Iker Casillas.

Fiorentina yang akan berhadapan dengan Juventus terlihat akan lebih menitikberatkan pada serangan balik, sebab para pemain Fiorentina dapat memanfaatkan celah tersebut untuk dapat menyarangkan gol ke gawang Juventus yang dijaga oleh salah satu kiper terbaik dunia, Buffon. Para pemain Fiorentina juga menjanjikan bahwa timnya akan dapat memberikan perlawanan terhadap Juventus.

Dari pihak Juventus juga akan menampilkan formasi terbaiknya untuk berhadapan dengan Fiorentina. Hal ini tentu akan dapat menjadikan pertandingan Fiorentina yang berhadapan dengan Juventus akan menjadi pertunjukan adu laga yang menarik, sebab kedua tim terkenal sebagai tim yang lebih mengandalkan kepada serangan balik. Dari kubu Fiorentina, belum ada kabar lanjutan mengenai beberapa pemain seperti Jovetic yang diberitakan masih mengalami cedera. Penampilan Jovetic bersama dengan Fiorentina juga sangat baik, terlihat dari kemampuannya untuk dapat memberikan kontribusi terbaik buat Fiorentina.


Source: Montela nilai Pirlo layak dapatkan Golden Ball

No comments :

Post a Comment