Setan Merah Sudah Ditentukan Menang Di Liga Champions

Setan Merah Sudah Ditentukan Menang Di Liga Champions

Skandal pengaturan skor di laga ranah Liga Champions kembali muncul ke permukaan. Kali ini, kasus itu melibatkan laga di antara Manchester United berhadapan dengan Zalaegerszegi Torna Egylet alias ZTE di babak kualifikasi Liga Champion pada musm 2002-2003 yang lalu.

Komposisi personil Manchester United 2002-2003Terungkapnya kasus itu diungkapkan oelh satu eks gangster yang memiliki nama Karez. Gangster yang berasla dari Serbia itu menjelaskan pada Master Agen Bola bahwa beberapa bos dari gangster di Eropa ingin Zalaegerszegi Torna Egylet mendapatkan kekalahan dengan tiga buah gol di leg yang kedua.

Ia pun juga menyatakan bahwa ia hanya sebagai seorang kurir di kasus itu yang melibatkan uang senilai puluhan juta pounds. Ia juga sudah melakukan proses negosiasi dengan boss gangster yang berasal dari Korea satu minggu sebelum pertandingan berjalan. Ia menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola beberapa waktu lalu bahwa ia sudah mengatur pertemuan di sebuah kafe yang ada di Zalaegerszeg. Ia duduk di beberapa meja sampai dengan bisnis berakhir. Taruhan yang sangt tinggi agar Zalaegerszegi Torna Egylet  kalah dengan minimal tiga buah gol.

Ia juga telah mengaku bahwa beberapa gangster memang kerap mengadakan pertemuan setiap bulan di Budapest guna melakukan pengaturan skor di dalam sebuah laga. Ia berubah jadi seorang whistle blower usai berseteru dengan para gangster itu. Perlu diketahui bahwa di dalam leg yang pertama, skuad beraal dari Hongaria itu sukses memetik kemenangan dengan skor 0-1 dari Manchester United. Namun demikian di leg yang kedua yang dihelat di Old Trafford, mereka langsung kalah tiga gol tanpa balas kala pertandingan baru berjalan 20 menit saja.

Sampai dengan pada akhirnya di tahun 2002 yang lalu, Manchester United sukses memetik kemenangan dengan hasil akhir lima gol tanpa balas dan penjaga gawang Zalaegerszegi Torna Egylet, dimana Sasa Ilic memperoleh kartu merah pada hari itu. Lima buah gol dari Manchester United sendiri masing-masing diciptakan oleh Paul Scholes, David Beckham, Ole Gunnar, dan juga dua buah gol dari Ruud van Nistelrooy.


Source: Setan Merah Sudah Ditentukan Menang Di Liga Champions

No comments :

Post a Comment