Valeria Lukyanova si Barbie Hidup

Valeria Lukyanova si Barbie Hidup

Amatue dalam gaun unguValeria Lukyanova. Pernahkah Anda mendengar nama ini? Bagi mereka yang sering melintasi dunia maya, sepertinya sudah mengenal nama gadis berkebangsaan Ukraina, kelahiran Odessa 13 Juni tersebut. Ya, dialah Amatue si Barbie Hidup. Sejak pertengahan tahun lalu, namanya mulai banyak dikenal lewat beberapa video yang dapat disaksikan di youtube.com. Kemudian foto-foto dirinya juga mulai banyak tersebar di internet. Jika sekarang Anda membuka situs mesin pencari, katakanlah google misalnya, dan Anda mengetikkan kata Valeria Lukyanova disana, maka akan dapat Anda lihat begitu banyaknya situs yang memuat berita si gadis cantik yang satu ini.

Sejak awal kemunculannya, Valeria atau yang lebih singkatnya dipanggil Lera menjadi fenomena yang mengundang kontroversi dari banyak pihak. Ada yang memberikan pujian atas kecantikannya yang memang luar biasa, namun tak sedikit pula yang menghujat. Ia mempunyai ketenaran yang mendunia, namun sepertinya aktifitasnya sejauh ini hanya terbatas pada posting-posting video dan foto yang banyak tersebar di jaringan interntet.

Mengenal lebih dalam pribadi Valeria Lukyanova

Sepertinya hanya melihat dan mengagumi beberapa gambar dan rekaman video Valeria Lukyanova terasa belum lengkap tanpa mengenal lebih dalam sosok pribadi dari wanita fenomenal ini. Mari mengupas lebih lanjut seperti apa kehidupan si Baribie Hidup, latar belakangnya, pandangan hidupnya, dan alasan yang mendasari Lera menjalani proses transformasi dari seorang gadis biasa, menjadi gadis yang luar biasa.

Valeria Lukyanova dan keluarga

Valeria dan Adiknya, Ivan

*Valeria dan Ivan, adiknya*

Valeria tumbuh di Tiraspol, Transnistria. Ia merupakan putri dari pasangan mantan DJ (ayah) dan pegawai di sekor militer (ibu). Saat ini ia tinggal di Odessa, yang merupakan salah satu kota terbesar di Ukraina. Ia memiliki seorang adik bernama Ivan yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan universitas di kota yang sama.

Lera lulus dan mengantongi gelar master bidang Arsitektur dan Perencanaan Kota dari Academy of Architecture and Construction of Odessa State pada tahun 2007. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan mengenai usia Valeria Lukyanova yang sesungguhnya. Lera mengaku dirinya berusia 23 tahun, tetapi jika dilihat dari tahun kelulusannya dari universitas, sepertinya hal ini agak kurang bisa diterima. Rekan-rekan dari dunia maya mengatakan bahwa sesungguhnya ia berusia 27 tahun.

Valeria dan suaminya Dmitry Shkrabov

*Bersama sang suami Dmitry Shkrabov*

Hidup seorang Valeria Lukyanova sepertinya tidak selalu dipenuhi dengan keindahan. Saat-saat gelap juga pernah terjadi dalam hidupnya. Ketika gadis cantik ini berusia 14 tahun, ia pernah mencoba melakukan tindakan bunuh diri dengan cara mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter secara sengaja dan berlebihan. Penyebab dari depresi yang dirasakannya sepertinya adalah dikarenakan oleh masalah percintaan.

Saat ini Lera sudah menikah dan bahagia bersama seorang pria bernama Dimitry Shkrabov. Menurutnya, sang suami selalu berada di sisinya untuk mencintai, mendukung, dan ia menyukai Lera baik dengan make-up maupun tanpa make-up. Lera mengatakan bahwa Dimitry suaminya adalah seorang vegetarian yang bahkan sudah lebih dulu menjalani gaya hidup tersebut daripada dirinya. Dimitry sang suami sangat menyukai alam pegunungan, dan bersama-sama mereka sudah pernah mengunjungi Everest, Nepal dan Himalaya.

Valeria Lukyanova dan latar belakang transformasinya

Valeria Lukyanova dan Boneka BarbieDari usia belia, Lera sudah terpukau dengan boneka-boneka dan memiliki koleksi lebih dari 50 buah, dimana pada akhirnya kegemarannya ini mendorong dirinya untuk membentuk diri layaknya boneka yang ia miliki.

Di usia remaja, ketertarikan Valeria Lukyanova atau Amatue terhadap proses transformasi yang dijalaninya tersebut belum terasa. Seperti kebanyakan gadis remaja seusianya, ia lebih suka merokok dan minum-minuman keras. Lera mengaku ia sangat menyukai minuman berkadar alkohol tinggi, dan mengatakan bahwa ia sanggup menenggak beberapa sloki sekaligus, tetapi keesokan harinya ia tidak akan mampu mengingat apapun. Untung bagi Lera, kebiasaannya tersebut tidak merusak penampilannya.

Valeria Lukyanova dan pandangan hidupnya

Pada situs resmi yang dimilikinya, Lera menuliskan profesinya sebagai seorang penyanyi. Sedangkan untuk minat, ia mencantumkan travelling, paham esoterik, dan meditasi sebagai hal-hal yang paling digemarinya.

Valeria Lukyanova memenangkan kontes kecantikan

Dan sebagaimana layaknya seorang putri, mantan kontestan putri kecantikan Ukraina ini mengatakan bahwa misinya adalah membuat perbaikan untuk dunia. Valeria Lukyanova percaya bahwa kecantikan adalah apa yang terletak dibawah permukaan. Inilah yang menyebabkan dirinya begitu tertarik pada sisi kosmiknya. Lara menjelaskan, bahwa jika Anda menghabiskan waktu hanya untuk memperbaiki penampilan, dan melupakan jati diri, orang lain tidak akan tertarik kepada Anda karena mereka tidak akan merasakan apapun. Banyak orang mengira Anda hanya membutuhkan penampilan yang rupawan untuk bisa sukses, namun hal ini sangatlah tidak benar. Menurut Lera, hanya sisi spiritual yang mampu membawa hasil yang nyata.

Mungkin untuk sebagian besar orang, hal ini kurang dapat diterima oleh akal sehat. Namun Valeria Lukyanova percaya bahwa ia dan sahabatnya Olga “Dominica” Oleynik yang juga berperawakan seperti boneka Barbie bukan berasal dari dunia ini. Olga mengatakan ia dan Lera berasal dari suatu tempat yang disebut Pleiades, dimana figur yang mereka berdua miliki adalah normal. Dalam ilmu astornomi, Pleiades atau yang dikenal dengan sebutan Gugus Kartika (Seven Sisters) merupakan gugus bintang terbuka yang didominasi oleh bintang panas berwarna biru dan letaknya ada di dekat rasi bintang Taurus. Mengenai sahabatnya ini, Valeria mengatakan bahwa sejak pertama kali ia melihat Dominica, ia mengenalinya sebagai pasangan sejiwa nya dari kehidupan mereka yang lampau.

Valeria bersama Ibu dan sahabatnya

*Lera bersama Ibu dan sahabatnya, Olga*

Lera percaya bahwa prana – yang dalam ajaran agama Hindu berarti sumber kehidupan, akan cukup untuk menghidupi dirinya. Dalam sebuah wawancara pada bulan Oktober lalu, dimana pada saat itu ia hanya mengkonsumsi juice melon dan raspberry, ia mengatakan bahwa gaya hidup seperti ini sudah dijalaninya sejak empat bulan yang lalu. Dan untuk kedepannya ia berencana untuk hanya mengkonsumsi air putih untuk bertahan hidup. Dan kemudian hanya akan bergantung kepada prana. Selama bertahun-tahun ia menjalani diet makanan tanpa masak, tetapi untuk tujuan memperdalam praktek spriritualitas, ia merasa perlu memperbaiki diri.

Disamping itu, Valeria Lukyanova khawatir berat badannya akan bertambah. Dimana saat ini ia memiliki berat tubuh 45kg, dan sebelumnya 42kg. Ia berkata bahwa seiring waktu ia akan belajar untuk mengendalikan berat badannya tersebut melalui pikiran.

Dalam rangkaian video yang terdapat dalam blognya, Valeria mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah bertahan hidup hanya dari bantuan tenaga matahari. Dan ia mengaku sudah menguasai seni menjelajah waktu dan ruang. Kepada para penggemarnya, ia mengatakan bahwa dirinya juga mengajarkan kepada orang-orang bagaimana cara meninggalkan tubuh fisik mereka dan berkelana dalam alam semesta yang tanpa batas.

Boneka Barbie dan Valeria LukyanovaMengenai soal hubungan antara ia dan suaminya, Amatue mengaku bahwa mereka berdua pada dasarnya mendukung hubungan bebas (open relationship, dimana masing-masing pihak diperbolehkan untuk berhubungan seksual dengan orang lain). Ia berkata bahwa dirinya tidak menginginkan kehadiran seorang anak. Karena memang bukan hal seperti ini yang berlaku di alam darimana ia berasal. Ia mengatakan bahwa ia tidak merasakan adanya keinginan atau mempunyai kapasitas untuk menjadi seorang ibu, karena ia berasal dari dunia lain dimana semua orang adalah aseksual (tidak mempunyai ketertarikan seksual kepada orang lain), dan di dunia tersebut, tidak ada yang namanya anak-anak.

Ketika kemudian ditanya apakah hubungan antara ia dan sang suami lebih cenderung ke hubungan kakak-adik, ia tampak bingung dan berkata bahwa ia tidak tertarik untuk membicarakan hal ini. Baginya hanya ada dua pilihan dalam hidup, menjalani seperti apa yang dijalani nya sekarang, atau mengikuti kesenangan jasmaniah. Ia tidak memiliki hasrat hewani, dimana sebagian orang menyalurkannya melalui keinginan untuk makan sebanyak-banyaknya, dan yang lain menyalurkannya melalui hubungan seksual. Ia menekankan bahwa semakin sedikit orang membesar-besarkan apa yang mereka anggap sebagai cinta, akan lebih baik.

Valeria dan Irina, sang ibundaIrina Pashkeeva, sang ibunda sangat suportif terhadap Valeria Lukyanova, terlepas dari planet mana ia mengaku berasal. Menurut Irina putrinya adalah seorang yang berkepribadian baik. Ia ramah, bersahabat, dan mau membantu semua orang. Ia berkata bahwa Lera sudah mandiri sejak berusia 16 tahun. Ia berhasil menyelesaikan studinya sampai jenjang Universitas, dam ia menjadi dirinya yang sekarang ini lewat kerja keras dan ketekunan. Demikian ujar sang ibunda penuh pembelaan.

Ketika pertama kali foto Valeria Lukyanova beredar di internet, banyak pihak yang meragukan apakah gadis cantik ini benar-benar nyata ataukah penampilannya yang sedikit diluar kewajaran ini hanya merupakan hasil dari proses editing foto yang sangat rapi. Tetapi ia menjelaskan bahwa postur yang dirinya yang hampir mustahil untuk dimiliki kaum hawa pada umumnya tersebut merupakan hasil dari kunjungan ke pusat kebugaran setiap hari, diet dan membiarkan tubuhnya kelaparan, dan operasi plastik pada bagian payudaranya.


Source: Valeria Lukyanova si Barbie Hidup

No comments :

Post a Comment