Zaccardo Batal Gantung Sepatu Karena Milan

Zaccardo Batal Gantung Sepatu Karena Milan

Cristian Zaccardo yang merupakan salah satu pemain belakang anyar AC Milan, mengaku bahwa ia tak dapat menolak pinangan yang datang dari pihak I Rossoneri pada bursa transfer musim dingin yang lalu. Maka dari itu, ia langsung berubah pikiran untuk tidak menyudahi karirnya bersama dengan Parma.

Christian Zaccardo saat memperkuat ParmaZaccardo memang sudah memperkuat Parma selama 4 tahun sejak tahun 2009 yang lalu, maka dari itu ia juga sempat berpikir untuk mengakhiri karirnya bersama tim yang memiliki julukan I Gialloblu tersebut. Sampai dengan pada akhirnya, Milan menyampaikan ketertarikan terhadap dirinya, hal inilah yang memuat sang pemain berubah pikiran dan memutuskan pindah menuju San Siro.

Zaccardo sendiri telah mengakui bahwa dia telah merasa cukup nyaman bersama dengan pasukan Roberto Donadoni. Akan tetapi Milan adalah tim yang diimpikannya sejak kecil, sehingga dia pun tak ingin membuang kesempatan emas untuk bermain bersama tim impiannya tersebut. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa itu merupakan sebuah kesempatan yang memang akan sangat jarang dibuang oleh pemain mana pun, untuk bermain dengan klub sebesar AC Milan.

Dirinya juga sadar bahwa berat untuk mendapatkan kesempatan bermain di Milan apabila dibandingkan dengan saat masih memperkuat Parma. Untuk pergi, pemain bisa ditempatkan di bek kanan ataupun bek tengah ini pun harus mengorbankan sisa kontraknya bersama dengan Parma dan menandatangani kontrak bersama Milan hingga Juni 2016 mendatang.

Pemain belakang yang saat ini berusia 31 tahun itu pun mengaku bahwa ia siap untuk bersaing bersama dengan punggawa Milan yang lain demi bisa memperoleh tempat di pasukan utama Massimiliano Allegri. Hal itu dikarenakan bahwa Zaccardo begitu ingin bermain secara regular bersama dengan tim anyarnya itu, AC Milan, sebagai seorang pemain bek kanan.

Zaccardo merupakan pemain hasil binaan akademi Bologna, dirinya cukup dekat dan menjadi andalan pelatih Francesco Guidolin sejak di akademi Bologna, hingga keduanya bertemu kembali di Parma tahun 2009. Zaccardo juga pernah bermain untuk Palermo selamat 4 tahun dan setahun bersama Wolfsburg di Bundesliga Jerman.


Source: Zaccardo Batal Gantung Sepatu Karena Milan

No comments :

Post a Comment