Aubameyang Bahagia Direkrut Dortmund

Aubameyang Bahagia Direkrut Dortmund

Emerick Aubameyang bahagia karena sudah dipinang secara resmi oleh Borussia Dortmund. Menjadi salah satu bagian dari sebuah klub besar tentu saja menjadi sesuatu hal yang membanggakan. Seperti itu jugalah yang dirasakan oleh pemain baru yang direkrut Dormund dari klub asal liga Prancis, yaitu Pierre Emerick Aubameyang.


Emerick Aubameyang selaku pemain tim nasional Gabon ini juga mengaku sangat merasa bahagia karena sudah mendapatkan sebuah kesempatan besar untuk bermain bersama dengan klub raksasa Bundesliga, yaitu Borussia Dortmund yang notabene adalah salah satu tim kuat yang patut diperhitungkan di kancah sepak bola berkelas dunia.


dortmund-new-boysEmerick Aubameyang mengatakan, bergabung dengan klub sebesar Borussia Dortmund adalah sebuah keputusan yang sangat mudah untuk diambil olehnya. Menurut pendapatnya, ia datang karena klub tersebut merupakan klub besar yang bisa membantu dirinya untuk dapat bermain dengan lebih baik lagi. Ketika diwawancarai pada konferensi pers pertamanya seperti yang dilansir oleh Ibcbet, pemain yang berumur 24 tahun ini merasa yakin, dengan statusnya sekarang ini sebagai pemain di klub sebesar Dortmund, maka ia tidak akan menemui kesulitan apapun dalam beradaptasi karena ia sudah sadar betul sedang berada di dalam satu tim yang banyak mempunyai pemain kelas dunia.


Emerick Aubameyang juga mengaku sudah memperhatikan bagaimana gaya permainan yang dimiliki oleh klub barunya itu di bawah asuhan Jurgen Klopp. Hal itulah yang membuat dirinya sangat merasa antusias karena mempunyai tipe permainan yang berbeda dengan klub lamanya, yaitu Saint-Etienne.


Emerick Aubameyang mengatakan, bahwa ia sudah lama memperhatikan gaya permainan Dortmund, dengan pelatih yang sudah menempatkan banyak penekanan terhadap bola-bola cepat. Menurut pendapatnya, ia tidak dapat memainkan tipe sepak bola yang seperti demikian pada saat masih berada di klub Saint-Etienne. Ia juga menambahkan, pemain yang berpostur tinggi 185 cm ini juga mengusung ambisi besar yang ingin diraihnya bersama dengan para punggawa Signal Iduna Park untuk ke depannya.



Source: Aubameyang Bahagia Direkrut Dortmund

No comments :

Post a Comment