Borussia Dortmund Masih Belum Puas Membeli Pemain

Borussia Dortmund Masih Belum Puas Membeli Pemain

Borrusia Dortmund rupanya masih belum merasa puas setelah membeli ketiga orang pemainnya. Direktur Dortmund, yaitu Hans-Joachim Watzke mengungkapkan jika runner-up dari Bundesliga dan Liga Champions tersebut akan melakukan pembelian untuk yang keempat kalinya.


Borussia Dortmund memang sudah mendapatkan kembali bek Werder Bremen Sokratis Papastathopoulos, pemain di posisi penyerang Saint Etienne Pierre-Emerick Aubameyang dan juga pemain gelandang dari Shakthar Donetsk Henrikh Mkhitaryan. Watzke pun mengaku jika klub yang juga dikenal dengan julukan Die Borussen itu akan mendatangkan para pemain yang tidak berasal dari Bundesliga. Akan tetapi, ia masih belum mau berbicara banyak mengenai identitas dari pemain yang dimaksud.


dortmundSeperti yang dilansir Ibcbet, Watkzke mengatakan bahwa dirinya pasti berbicara dengan penuh waspada supaya tidak membeberkan terlalu banyak. Akan tetapi ia kembali menegaskan jika pemain yang diincarnya itu tidak berasal dari Bundesliga. Ia menambahkan, sekarang ini pihaknya tengah berusaha untuk melengkapi proses transfernya hingga berhasil.


Borussia Dortmund memang sudah mengagendakan berbelanja para pemain di musim panas ini. Hal itu dilakukan supaya Dortmund bisa mengisi beberapa posisi di dalam skuadnya. Kehadiran Papastathopoulos diplot untuk melapis bek Lukasz Piszczek yang diprediksi bakal absen cukup lama karena cedera yang dialaminya. Sementara itu Aubameyang direncanakan menjadi pelapis Robert Lewandowski juga dipersiapkan untuk menjadi ujung tombak utama apabila Lewandowski benar-benar bakal hengkang.


Sedangkan Mkhitaryan diproyeksi akan menjadi pengisi posisi yang ditinggal oleh Mario Goetze di lapangan tengah. Reinhard Rauball selaku Presiden Dortmund Reinhard pun sudah menyatakan mengenai pentingnya pembelian sejumlah pemain. Die Schwarzegelbe pun relatif tidak perlu merasa cemas soal dana. Sebab, mereka sudah menanggung keuntungan kurang lebih sekitar 50 juta euro dari prestasi mereka yangberhasil mencapai final Liga Champions.


Borussia Dortmund akan memulai serangkaian pertandingan di musim barunya nanti dengan menjalani pertandingan Supercup DFL kontra Bayern Munchen. Laga ulangan pada final Liga Champions tersebut akan diadakan di kandang Dortmund, Signal Iduna Park pada tanggal 27 Juli 2013 mendatang.


 



Source: Borussia Dortmund Masih Belum Puas Membeli Pemain

No comments :

Post a Comment