Cannavaro Mengatakan Napoli Mengalami Kesulitan

Cannavaro Mengatakan Napoli Mengalami Kesulitan

Fabio Cannavaro sebagai mantan pemain internasional Italia, memberikan penilaianya mengenai kabar hengkangnya striker andalan klub Napoli, yaitu Edinson Cavani. Menurut pria yang berumur 39 tahun tersebut, tim yang juga dikenal dengan julukan Partenopei tersebut pasti akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan striker pengganti top skor Serie-A di musim lalu itu. Seperti yang diketahui, Cavani akhir-akhir ini sudah santer diberikana bakal segera hijrah ke juara Ligue 1, yaitu Paris Saint Germain. Sebagai langkah untuk mengantisipasi kebenaran rumor itu, Napoli pun sudah memburu beberapa striker Eropa, seperti Edin Dzeko dan juga Leandro Damiao.


Fabio Cannavaro pun berpendapat, sulit bagi Napoli untuk bisa mendapatkan seorang pemain pengganti yang sepadan dengan kemampuan striker Uruguay tecavani-image-17-05-2013rsebut. Menurut penilaiannya, menggantikan striker andalan seperti Cavani bukan merupakan hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan. Ia  pun berpikir jika Dzeko mungkin saja menjadi pilihan yang tepat, namun untuk menyamakan performanya dengan Cavani pasti tidak mudah.


Fabio Cannavaro yang diwawancarai setelah menghadiri acara City of Science yang digelar di Naples ini mengungkapkan jika hengkangnya Cavani sudah pasti akan membuat para pendukung setianya merasa frustasi dan kecewa. Cannavaro, yang sempat bergabung dengan klub Napoli di menjelang perjalanan akhir kariernya juga berpendapat, bahwa penjualan pemain bintang itu memperlihatkan kurangnya ambisi yang dimiliki oleh Napoli hingga sekarang ini.


Fabio Cannavaro mengungkapkan, pada saat seorang pemain hebat seperti Cavani pergi, setelah mereka sudah kehilangan Ezeguiel Lavezzi di tahun lalu, jelas saja hal tersebut akan menimbulkan rasa kecewa yang besar. Eks pemain Real Madrid dan Juventus ini juga mengatakan, kejadian itu dapat menyambungkan sinyal kepada para supporter, jika Napoli merupakan salah satu tim yang tidak memikirkan masa depan. Menurutnya, setiap fans pasti ingin memenangkan liga dan piala, sehingga selalu berharap agartim yang didukungnya tersebut meraih prestasi terbaik.


Pada musim kemarin, penampilan Cavani bersama dengan Napoli sangat gemilang. Dari 34 kali total penampilannya di Serie-A, ia sudah sukses mencetak 29 gol, dan mengantarkan Napoli menempati peringkat kedua pada tingkatan klasemen akhir Serie-A.



Source: Cannavaro Mengatakan Napoli Mengalami Kesulitan

No comments :

Post a Comment