Carles Rexach Mengatakan Alcantara Ikuti Pep

Carles Rexach Mengatakan Alcantara Ikuti Pep

Carles Rexach yang merupakan mantan pelatih klub Barcelona tidak merasa kaget jika Thiago Alcantara benar-benar hijrah ke Bayern Muenchen. Menurutnya, hal itu disebabkan karena kehadiran Pep Guardiola di sana sebagai seorang pelatih. Ia juga berpendapat, apabila diberi kesempatan besar, maka Alcantara akan menjadi pemain hebat dan Barca akan terkesan menjual terlalu murah kepada Bayern. Seperti yang diketahui, Alcantara segera menyelesaikan transfer setelah Barcelona dan Bayern sudah mencapai satu kesepakatan. Bayern membayar Barca sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 326,6 miliar.
carles-rexach-image-17-07-2013
Carles Rexach menilai, untuk sekarang ini  transaksi itu memang sudah menguntungkan kedua belah pihak. Akan tetapi, Alcantara adalah salah satu pemain yang sangat berbakat. Pemain yang berposisi aktif sebagai gelandang itu bisa berkembang pesat dan menjadi pemain hebat sehingga harga itu nantinya bisa menjadi terlalu murah. Seperti yang dikutip dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, ia pun menambahkan, jika saja Alcantara bisa bermain lebih banyak di tengah lapangan, maka ia dipercaya bisa menjadi seorang pemain hebat. Saat itu bisa dikatakan bahwa Barca melepasnya dengan harga yang terlalu rendah.


Carles Rexach mengungkapkan, sekarang ini Barca dan Bayern Muenchen memang sedang merasa beruntung. Ia juga tidak percaya bahwa ada satu pihak yang mencuri. Apabila ada pihak yang tangannya sedang berada di atas, maka ia adalah Thiago. Jika dia akhirnya pergi, hal itu karena keputusan dirinya sendiri. Menurutnya, kebesaran Bayern Muenchen dan keberadaan Pep Guardiola yang menjadi faktor utama dari kepindahannya.


Carles Rexach mengaku tidak terkejut jika Thiago akan pindah ke Bayern. Sebab pelatih yang menginginkan dia adalah Pep Guardiola yang sudah sangat mengetahui dirinya. Selain itu, ia akan bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Hanya waktu saja yang bisa membuktikan bahwa ia menerima lebih di Bayern daripada di Barca. Ia pun berpendapat, apabila Thiago bermain dengan mengerahkan 100 persen kemampuannya di Bayern, tentu saja Barca bisa menyesal sudah membiarkannya pergi.



Source: Carles Rexach Mengatakan Alcantara Ikuti Pep

No comments :

Post a Comment