Carlo Ancelotti : Higuain dan Ronaldo Tetap di Madrid

Carlo Ancelotti : Higuain dan Ronaldo Tetap di Madrid

Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih dari klub Real Madrid, sekali lagi menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pernyataan Ancelotti ini sekaligus juga untuk menanggapi isu yang menyebutkan jika kedua pemain tersebut bakal hijrah ke Premier League di bursa transfer musim panas ini. Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi, apabila Higuain menjadi incaran utama dari Arsenal. Kubu The Gunners menginginkan tenaga Higuain untuk mempertajam lini depan klub asal London utara tersebut.


carlo-ancelotti-image-22-07-2013


Sementara itu, Higuain juga pernah menyebutkan bahwa dirinya dibutuhkan oleh Jose Mourinho di Chelsea. Sedangkan Ronaldo diisukan bakal kembali ke Manchester United, klub yang sudah membesarkan nama pemain asal Portugal itu. Memang tidak dapat dipungkiri lagi, jika Ronaldo mempunyai berbagai kenangan yang sulit dilupakan pada saat dirinya masih menggunakan seragam tim berjuluk Setan Merah selama enam tahun. Ia pernah merasakan berbagai trofi bergengsi, di antaranya adalah Piala FA, Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia antar klub.


Carlo Ancelotti pun tidak dapat menampik jika kedua pemain ini sangat fenomenal sehingga kerap dihubung-hubungkan dengan tim lainnya. Akan tetapi, pelatih yang berkebangsaan Italia tersebut merasa yakin, jika kedua anak asuhnya itu akan tetap setia di Santiago Bernabeu. Ancelotti mengutarakan, pasti semua orang sudah mengetahui bahwa Ronaldo adalah seorang pemain sepak bola handal dan fenomenal. Bagi klub, yang paling penting sekarang ini adalah pemain yang memiliki profesionalisme tinggi di dalam skuad.


Carlo Ancelotti menambahkan, para pemain muda bisa melihat dan belajar dari seorang pemenang. Sedangkan mengenai kontrak baru Ronaldo memang bukan pekerjaannya. Tetapi, menurutnya tidak aka nada masalah yang timbul mengenai kontrak tersebut. Sementara itu menyinggung soal Higuain, Ancelotti mengatakan, ia sudah berbicara dengan sang pemain secara pribadi. Menurutnya, Gonzalo adalah seorang pemain Real Madrid sejati dan jelas saja ia sangat merasa bahagia di Madrid. Dengan pernyataannya yang singkat dan jelas, dapat kita simpulkan jika Higuain kemungkinan besar juga akan terus bertahan di Madrid.



Source: Carlo Ancelotti : Higuain dan Ronaldo Tetap di Madrid

No comments :

Post a Comment