Chelsea Ingin Pinang Rooney

Chelsea Ingin Pinang Rooney

Chelsea memang disebut-sebut sebagai klub yang paling ingin memperoleh tanda tangan dari Wayne Rooney, yang merupakan salah satu penyerang Manchester United. Seperti yang dilansir oleh Sbobet pada hari Senin, 15 Juli 2013 kemarin, Chelsea berhasil mengalahkan potensi yang dimiliki Arsenal yang sama-sama ingin mendapatkan pemain kelahiran Liverpool tersebut.


rooneyChelsea dan Liverpool memang merupakan kedua klub yang berasal dari London, yang dikabarkan gencar melancarkan berbagai upaya untuk meminang Wayne Rooney dari Old Trafford, menyusul ketidakpastian yang tengah dirasakan oleh sang pemain bersama dengan klub berlogo setan merah tersebut. Mereka pun mengimingi dengan uang sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp 377 miliar yang disebut-sebut akan menjadi mahar persiapan para klub peminatnya supaya dapat menggoda sang pemain untuk segera angkat kaki dari Manchester United.


Jelas saja situasi yang seperti ini menyebabkan sang Executive Vice-chairman Manchester United, yakni Ed Woodward angkat suara. Ketika berada di Thailand, ia mengungkapkan tidak terkejut jika klub besar seperti Chelsea dan Arsenal menginginkan Wayne Rooney karena ia adalah seorang pemain top. Akan tetapi, pemain tersebut tidak dijual olehnya. Walaupun penegasan Rooney tidak akan dijual sebelumnya sudah pernah dikatakan oleh sang pelatih, yaitu David Moyes pada saat berbicara di acara koferensi pers perdananya beberapa waktu yang lalu, memang sempat terselip kabar yang sedikit mengejutkan.


Berdasarkan kabar yang berkembang, Rooney dipulangkan pada saat tim berjuluk Setan Merah itu melakukan tur ke Thailand, bukan karena cedera yang dialaminya melainkan untuk mengurus transfer kepindahannya ke klub lain. Kabarnya, Rooney meminta untuk dilepas karena sudah tidak merasa nyaman lagi dengan posisinya yang menjadi juru gedor. Seiring dengan berjalannya waktu, ia pun sekarang ini semakin terpinggirkan saja dengan kedatangan Robin van Persie.


Chelsea, Real Madrid, Arsenal, hingga Paris Saint Germain menjadi klub yang paling diberitakan akan menjadi pelabuhan terbaru dari Wazza, yang merupakan sapaan akrab dari Rooney jika ia benar-benar akan meninggalkan Teater Impian.


 



Source: Chelsea Ingin Pinang Rooney

No comments :

Post a Comment