David Moyes Terus Jalankan Rencananya

David Moyes Terus Jalankan Rencananya

David Moyes yang merupakan pelatih teranyar Manchester United hingga sekarang ini masih optimisi jalankan rencananya. Seperti yang diketahui, kemarin The Red Devils sudah meninggalkan Bangkok dan tiba di Sydney untuk melanjutkan tur pramusim. Tim Setan Merah pun dijadwalkan bakal bertemu dengan A-League All-Star pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 mendatang. Ryan Giggs dan kawan-kawan kemudianakan melanjutkan perjalanan dengan meladeni Yokohama F Marinos dan juga Cerezo Osaka di Jepang, sebelum pada akhirnya mengakhiri tur Asia melawan klub Hong Kong Kitchee.
david-moyes-image-17-07-2013
David Moyes pun berharap agar kehadiran Robin van Persie dan David de Gea bisa membantu mewujudkan rencana yang sudah disusunnya itu. Seperti yang dikutip oleh situs resmi klub, ia mengungkapkan jika timnya masih akan menetap satu minggu di Sydney. Maka dari itu ia antusias untuk menatap setiap waktunya di sini. Kehadiran Van Persie pun sangat berarti. Ia mengaku ingin terus meningkatkan setiap aspek permainan yang dimiliki klub.


David Moyes yang merupakan mantan pelatih dari Everton itu sebelumnya sudah menyaksikan Teeratep Winothai ketika mencetak gol tunggal kemenangan Singha All-Stars pada debutnya sebagai nakhoda The Red Devils yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada hari Sabtu, 13 Juli 2013 lalu. Keterpurukan itu jelas saja sangat mengejutkan. Meskipun tidak diperkuat De Gea, Van Persie, Nemanja Vidic, ataupun Wayne Rooney, MU tetap saja diunggulkan dapat menaklukkan Singha All-Stars.


Maklum saja, sang juara Inggris selama 20 kali itu masih memiliki pemain dengan kualitas kelas dunia lain di dalam diri Giggs, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Rafael da Silva, Michael Carrick, ataupun Tom Cleverley. Moyes mengungkapkan kepada Telegraph, semoga saja skor tersebut tidak menjadi tanda-tanda yang buruk untuk periode kepelatihan bersama dengan Manchester United. Ia pun tidak mempermasalahkannya mengingat jika laga yang dilakoninya tersebut hanya sekedar uji coba saja. Sikap tenang yang ditunjukkan Moyes memang bisa dimengerti, melihat klubnya yang sudah memiliki banyak pemain hebat, yang pasti akan bisa meraih hasil lebih baik lagi untuk ke depannya.



Source: David Moyes Terus Jalankan Rencananya

No comments :

Post a Comment