David Villa Tatap Atletico Madrid

David Villa Tatap Atletico Madrid

David Villa sekarang ini sedang merasa sangat antusias dengan prospeknya bersama dengan Atletico Madrid di musim depan. Ia juga tidak lupa mengucapkan berterima kasih kepada tim raksasa Barcelona, yang sudah membantunya menyeberang ke Vicente Calderon. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Barca memberikan konfirmasi perpindahan Villa pada hari Senin, 8 Juli 2013 kemarin. Mereka pun melepas mantan striker Valencia itu dengan harga 5,1 juta euro, dan sekarang ini Villa sudah lolos tes medis di Madrid pada hari Selasa 9 Juli 2013.
david-villa-image-12-07-2013

David Villa mengaku merasa bahagia dan sangat senang untuk memulai fase baru ini, terutama atas semua perhatian dari Atletico Madrid  yang sudah diperlihatkan kepadanya selama beberapa hari ini. Menurutnya, mereka sudah memberikan kepercayaan besar kepadanya dan membuatnya ingin segera memulai petualangan baru di klub barunya tersebut.


David Villa juga menjelaskan, di antara banyaknya alasan untuk datang ke Atletico Madrid, yang menjadi faktor utamanya adalah kepercayaan dari Diego Simeone yang didapatnya sejak awal, dan ia ingin bekerja di bawah kendalinya, kembali ke setiap sesi latihan dan setiap pertandingan yang dipimpinnya. Selain itu, kepercayaan yang ia dan semua orang di Atletico sudah berikan kepadanya merupakan suatu kebanggaan tersendiri.


David Villa mengatakan, ia harus mendapatkan tempat utama di tim. Ia pun menilai jika Atletico Madrid merupakan tim pemenang yang telah meraih banyak prestasi dalam beberapa tahun ini. Ia juga menambahkan, hijrah ke klub barunya ini untuk untuk satu hal lagi, yaitu dari awal ingin mencoba membantu kelompok ini menjadi lebih kompetitif dan lebih baik lagi. Semoga saja ia bisa melakukan harapannya itu dengan baik.


David Villa memang merasa kesulitan untuk menembus tim inti di Barcelona pada musim lalu, sehingga pada akhirnya ia harus dijual. Walaupun demikian, striker tim nasional Spanyol ini juga memberikan apresiasi besar kepada tim kebanggaan publik Catalan tersebut. Menurutnya, sejak hari pertama hingga terakhir para pemain di klub sudah memperlihatkan sebuah kemesraan yang spesial. Maka dari itu ia mengucapkan terima kasih kepada mereka atas kesempatan yang sudah diberikan kepadanya untuk bermain selama tiga tahun di klub besar seperti Barca dan semoga ia bisa melanjutkan kebahagiannya bersama dengan Atletico Madrid.



Source: David Villa Tatap Atletico Madrid

No comments :

Post a Comment