Eden Hazard Mengaku Pernah Diminati Madrid

Eden Hazard Mengaku Pernah Diminati Madrid

Eden Hazard yang merupakan gelandang dari klub Chelsea mengakui jika ketika ia masih memperkuat Lille, dirinya pernah diminati Real Madrid, yang kala itu dilatih oleh Jose Mourinho. Akan tetapi, karena alasan masih ingin meningkatkan level permainan, winger yang baru menginjak usia 22 tahun itu pun lebih memilih untuk bertahan bersama dengan Les Dogues.


Eden Hazard mengungkapkan, hal itu diketahuinya setelah berbicara dengan Jose Mourinho, yang sekarang ini kembali membesut Chelsea. Seperti yang dikatakannya, pada saat itu Mou memang sudah ingin sekali mendatangkannya, bahkan pelatih yang sekarang ini menjuluki dirinya dengan sebutan The Happy One tersebut sampai meminta langsung kepada Lille.


eden-hazardEden Hazard menjelaskan, pada saat itu Mou berkata kepadanya kalau dia sudah meminta pada Lille, namun rupanya Hazard lebih memilih untuk terus bertahan di sana hingga usia 21 tahun, karena ingin mengembangkan pola permainan yang diterapkannya. Pada saat itu, Hazard masih berusia 20 tahun. Ia sudah mengetahui jika Real Madrid merupakan salah satu tim hebat, tetapi saat itu ia masih memiliki sesuatu hal yang perlu dibuktikan di Prancis. Maka dari itu ia memikirkan tidak ingin pergi terlalu cepat.


Eden Hazard pada musim 2012/2013 lalu memang sudah menjadi salah satu faktor terpenting di dalam kubu The Blues, di mana ia berhasil bermain di sebanyak 62 laga dan menyumbangkan 13 gol. Dan sekarang ini, menjelang musim 2013/2014, pemain yang berasal dari  Belgia tersebut mengaku mendapatkan permintaan khusus dari Mou, untuk bisa mengoptimalisasikan permainannya supaya dapat membantu tim meraih gelar demi gelar yang tentu saja akan membesarkan tim.


Eden Hazard  mengatakan, Mou sudah berkata kepada seluruh pemain di tim mengenai apa yang ingin didapatkannya. Sementara untuk Hazard secara pribadi, Mou berkata kalau ia memiliki ambisi besar untuk memaksimalkan gaya permainannya. Ia akan berusaha untuk mencoba hal-hal lain, dan apabila ia mempunyai kesempatan untuk melakukannya, maka ia bisa melakukan sesuatu yang spesial di tahun ini.

 




Source: Eden Hazard Mengaku Pernah Diminati Madrid

No comments :

Post a Comment