Fabio Capello Senang di Rusia

Fabio Capello Senang di Rusia

Fabio Capello yang merupakan pelatih tim nasional Rusia menampik kabar yang berhembus ke permukaan mengenai pengunduran diri dari posisinya sekarang ini. Ia menjelaskan, bahwa dirinya sangat merasa senang bekerja di Rusia. Hal itulah yang dilaporkan oleh Master Agen Bola, pada hari Senin 15 Juli 2013 lalu.


Fabio Capello mengatakan, pada saat seorang pelatih berhasil mencapai berbagai kesuksesan di profesinya maka hal itu merupakan sikap yang rusia-capelloalami ketika sejumlah klub serius memperlihatkan ketertarikan terhadap jasa-jasanya. Selain itu, pelatih yang kini genap berusia 67 tahun ini melanjutkan, bagaimana pun juga ia bisa berkata jika ia mencintai Rusia dan benar-benar merasa gembira berada di tim tersebut.


Fabio Capello juga menegaskan mengenai pentingnya pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang untuk melawan Irlandia Utara. Menurut pendapatnya, dengan kesuksesan di pertandingan itu akan menjadi faktor kunci bagi kesuksesan Rusia di kualifikasi berikutnya. Ia menjelaskan, tentu saja hal ini bisa menjadi salah satu laga terpenting pada putaran kualifikasi. Sesuai jadwal, laga penting itu akan dihelat pada tanggal 14 Agustus 2013 mendatang.


Fabio Capello mengungkapkan, hasil positif dari Belfast bisa menjadi sangat vital bagi kesuksesan timnya secara menyeluruh. Akan tetapi, setelah itu semestinyatim tidak akan kehilangan konsentrasi dan bersantai ria. Pelatih bertalenta ini juga mengatakan jika mantan kapten Rusia yaitu Andrei Arshavin, yang gagal menembus tim inti raksasa Liga Utama Inggris Arsenal, harus bekerja dengan lebih keras lagi supaya bisa memperoleh kembali tempatnya di tim.


Fabio Capello berpendapat, Arshavin adalah seorang pemain sepakbola yang kreatif tetapi hal itu tidak cukup untuk bersaing di dunia sepak bola modern. Mantan pelatih timnasional Inggris ini juga mengatakan, seharusnya Arshavin bisa terus bersiap diri untuk bertarung dan berlari ketika merebut bola di lapangan demi kepentingan tim di sepanjang pertandingan yang mereka lakoni. Maka dari itu, sekarang ini semua keputusan terdapat di tangan Arshavin sendiri. Ia harus sukses menunjukkan kemampuan dan kesiapan fisiknya.


 



Source: Fabio Capello Senang di Rusia

No comments :

Post a Comment