Henrikh Mkhitaryan Mengakui Klopp Pelatih Hebat

Henrikh Mkhitaryan Mengakui Klopp Pelatih Hebat

Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan jika pelatih Jurgen Klopp memiliki peran yang besar dalam keputusan yang diambilnya untuk hijrah ke Borussia Dortmund di musim panas ini. Mkhitaryan berpendapat bahwa Klopp merupakan seorang pelatih hebat dan bisa membantunya jauh lebih berkembang dari waktu ke waktu.


Henrikh Mkhitaryan bergabung ke Dortmund dari Shakhtar Donetsk di dalam sebuah kesepakatan seharga 27,5 juta euro pada minggu lalu. Gelandang internasional Armenia ini sekaligus juga menjadi pemain ketiga yang dikontrak oleh klub berjuluk Die Borussen di musim panas ini menyusul kedua pemain baru lainnya, yaitu Sokratis Papastathopoulos dan juga Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah terlebih dulu bergabung.


Henrikh Mkhitaryan mengatakan, Klopp sudah menunjukkan peran besarnya dalam mengambil sebuah keputusan kedatangannya di tim ini. Ia berpendapat jika Klopp adalah pelatih yang hebat. Dhenrikh-image-18-07-2013an ia sudah mengetahui bahwa tim ini benar-benar baik dan sudah berjalan secara professional. Seperti yang dilansir dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet pada hari Selasa, 16 Juli 2013 kemarin, ia menambahkan, untuk bisa meraih kemenangan bersama dengan tim ini, ia akan bersuka cita dengan hebat.


Henrikh Mkhitaryan mengatakan, itu adalah salah satu hal yang penting untuk bisa memenangkan pertandingan. Tentu saja kita bisa meraih hasil yang baik jika melakoni pertandingan dengan hati yang senang. Apabila Anda bermain tanpa diringi dengan keinginan Anda, maka lebih baik untuk melakukan sesuatu yang lain. Untuk memenangkan gelar di dunia sepak bola, maka Anda diharuskan memberi seluruh kemampuan, itulah pengalaman yang sudah mengajarkan dirinya hingga sekarang ini.


Henrikh Mkhitaryan memang mengaku cukup nyaman untuk beradaptasi dengan kehidupan di Jerman, namun ia mengaku masih harus banyak belajar, lantaran hal ini masih merupakan hari-hari awal dirinya di Dortmund. Ia mengungkapkan, selalu mendengarkan dengan seksama mengenai apa yang dikatakan oleh Jurgen Klopp. Tetapi tetap saja, hanya ada beberapa sesi pelatihan dan 2 pertandingan, yang tengah di bicarakan sekarang ni. Pemain yang berusia 24 tahun ini mengatakan, hal itulah yang tidak boleh sampai dilupakan.



Source: Henrikh Mkhitaryan Mengakui Klopp Pelatih Hebat

No comments :

Post a Comment