Illarramendi : Ronaldo Miliki Daya Tarik di Santiago Bernabeu

Illarramendi : Ronaldo Miliki Daya Tarik di Santiago Bernabeu

Illarramendi yang bernama lengkap Asier Illarramendi ini merupakan pemain teranyar dari Real Madrid yang baru saja direkrut. Ia pun mengeluarkan pendapat bahwa Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain bintang yang mempunyai daya tarik besar di Santiago Bernabeu. Illarramendi juga menyatakan, para pemain lain sebaiknya harus bisa membantu Ronaldo demi mencapai kesuksesan untuk El Real.


Illarramendi pertama kali diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu pada hari Sabtu silam, setelah diboyong dari Los Merengues dari ronaldo-asierReal Sociedad dengan biaya transfer senilai 32 juta euro. Illarramendi pun dikontrak selama 6 tahun oleh Real Madrid, dan ia sudah tidak merasa ragu lagi untuk menyanjung Ronaldo sebagai salah satu pemain yang membuat dirinya tertarik untuk hijrah ke El Real.


Illarramend mengungkapkan, Real Madrid mempunyai para pemain sepakbola yang amat luar biasa, tetapi ia berpikir jika Ronaldo merupakan bintang yang mempunyai daya tarik tersendiri. Seperti yang dilansir situs resmi klub, ia sangat mengagumi sosok Ronaldo sebagai pesepakbola yang memiliki performa luar biasa. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain terbaik yang ada di dunia, dan seluruh anggota tim harus mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki bersama dengan dia.


Illarramendi mengungkapkan, sekarang ini ia sedang berharap supaya bisa menjalani tahun-tahun yang hebat dengan penuh kesuksesan. Pemain muda yang baru menginjak usia 23 tahun ini pun bertekad untuk menunjukkan 100 persen kemampuan yang dimilikinya pada saat menggunakan kostum Los Blancos. Ia juga merasa yakin, jika entrenador Carlo Ancelotti akan membantunya untuk bisa beradaptasi dengan lebih mudah lagi.


Illarramendi mengatakan, ia berpikir jika dirinya sudah memberikan segalanya setiap hari dan ia akan terus  mencoba melakukan hal-hal yang lebih baik lagi di kemudian hari. Menurut pendapatnya, perkembangan di musim berikutnya akan berjalan dengan baik yang dipengaruhi beberapa faktor, tetapi bagi dirinya itu sama sekali bukan karena kekurangan upaya. Pada saat ia diturunkan sebagai seorang pemain, maka ia akan terus mencoba untuk melakukan permainan yang terbaik dengan sikap yang baik juga.


 



Source: Illarramendi : Ronaldo Miliki Daya Tarik di Santiago Bernabeu

No comments :

Post a Comment