Joao Miranda Ingin Menyaingi Barca dan Madrid

Joao Miranda Ingin Menyaingi Barca dan Madrid

Joao Miranda mengaku ingin menyaingi Barcelona dan Madrid. Menyusul performa pada paruh kedua Atletico Madrid di musim lalu, bisa dikatakan jika klub tersebut sudah bisa mulai menyusul perolehan yang diterima dua dominator Primera Liga, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Sebagai defensor Atletico, ia hanya ingin agar tim yang dibesutnya sekarang ini dapat memaksimalkan kelanjutan momentum musim lalu untuk bersaing dengan lebih tinggi lagi.


Joao Miranda ingin timnya bersaing lebih tinggi, tentu saja yang mengarah pada perburuan gelar liga. Seperti yang diketahui, pada musim joao-pialakemarin klub berjuluk Los Colchoneros ini memang cukup mendulang sukses gelar Piala Raja. Akan tetapi untuk titel liga, memang dirasa masih sulit untuk bisa menggusur kekuatan Barca. Dan sekarang ini, Atlético sudah mulai memasang kuda-kuda untuk tampil dengan performa yang lebih lagi, meskipun tidak lagi dihuni oleh ariete haus gol mereka, yaitu Radamel Falcao.


Namun tidak perlu merasa khawatir, karena klub yang beradal dari ibukota Spanyol ini mempunyai penggantinya yaitu David Villa. Meskipun begitu, rupanya Miranda masih merasa Villa saja belum cukup, setidaknya Atletico harus membeli dua hingga tiga orang pemain baru lagi untuk bisa bersaing lebih ketat dengan Blaugrana dan El Real. Seperti yang dilansir Master Agen Bola pada hari Minggu, 21 July 2013 kemarin, Miranda menjelaskan, timnya masih akan diisi oleh Villa dan sejumlah rekrutan baru.


Joao Miranda mengungkapkan, ia ingin memiliki skuat hebat dengan para pemain yang kualitas sehingga bisa bersatu padu untuk melakukan kerja sama tim dan meningkatkan kekuatan untuk  bisa melawan kedua klub tangguh tersebut. Ya, target Atletico Madrid sekarang ini adalah menantang gelar di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Sementara itu, target pertama yang dibidik adalah untuk memenangkan Supercopa Spanyol melawan Barcelona, pada bulan Agustus 2013 mendatang


Ya, Atletico Madrid dan Barcelona harus bertanding untuk mendapatkan gelar Piala Super Spanyol pada tanggal 22 dan 29 Agustus 2013 mendatang. Terlebih lagi dengan kekuatan Barca sekarang ini, setelah kedatanga Neymar da Silva sebagai pemain teranyar terpanas. Tentu saja Barcelona akan lebih menyulitkan setiap lawan yang bakal dihadapinya.


 



Source: Joao Miranda Ingin Menyaingi Barca dan Madrid

No comments :

Post a Comment