Jose Mourinho Ingin Bantu Torres

Jose Mourinho Ingin Bantu Torres

Jose Mourinho yang merupakan pelatih dari klub Chelsea, berjanji akan membantu Fernando Torres supaya dapat kembali ke performa terbaiknya di masa kemarin. Mourinho pun mengaku, bahwa dirinya sudah mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengembalikan ketajaman dari pemain yang juga sering disebut dengan julukan El Nino ini.  Seperti yang diketahui, pada Premier League kemarin, bomber yang berasal dari Spanyol ini hanya berhasil mengoleksi 15 gol saja dari 82 penampilan yang mengikutsertakan dirinya semenjak didatangkan Chelsea dari Liverpool pada bulan Januari 2011 lalu.


fernando-torres-chelsea-fcJelas saja penampilan yang ditunjukkan El Nino ini sangat kontras jika dibandingkan pada saat ia membela Liverpool yang berhasil mencetak 65 gol dari 102 laga. Maka dari itu, Torres pun sempat diberitakan akan dijual oleh Mourinho pada bursa transfer di musim panas ini. Akan tetapi,  rupanya Torres masih bisa bernapas lega. Mourinho menilai, performa Torres yang buruk ini mungkin saja diakibatkan oleh pelatih sebelumnya, yang tidak bisa memaksimalkan potensi pemain asal Spanyol tersebut.


Jose Mourinho mengungkapkan, ia sudah mengetahui kualitas terbaiknya dan dengan permainan terbaik dari tim pasti bisa mendapatkan kemampuan terbaik dari Torres. Ia pun melanjutkan, Torres adalah seorang penyerang, dan tentu saja akan merasa lebih nyaman pada saat mempunyai ruang untuk berlari ke belakang bek lawan. Sudah pasti ia akan mengalami kesulitan ketika lawan bermain dengan rapat, serta ketika lawan menjaganya dengan ketat, sementara ia memiliki ruang yang sempit.


Jose Mourinho yang merupakan pelatih asal Portugal ini pun mengatakan, pada saat Chelsea bermain dengan filisofi itu, maka ia bisa kembali ke performa terbaiknya. Ketika tim bermain untuk melawan tim yang bemain rapat dan Anda membuat Torres bermain dengan ruang yang sempit, maka ia akan lebih kesulitan.


Meskipun demikian, Mou juga tidak menampik kabar yang menyebutkan jika Torres jauh lebih berkembang pada saat berada di bawah besutan Rafael Benitez. Ya, Mourinho tidak memungkiri, jika kemampuan Fernando Torres bisa berkembang ketika The Blues ditangani oleh Rafael Benitez. Seperti yang diketahui, Torres memang ikut dibesarkan oleh Benitez pada saat membawanya ke Liverpool dari Atletico Madrid pada tahun 2007.



Source: Jose Mourinho Ingin Bantu Torres

No comments :

Post a Comment