Jose Mourinho Ingin Raih Trofi Dengan Pemain Muda

Jose Mourinho Ingin Raih Trofi Dengan Pemain Muda

Jose Mourinho ingin meraih trofi bergengsi dengan para pemain muda. Tur pramusim Chelsea FC ke Asia yang ber tajuk Here to Play Here to Stay 2013 bakal dimanfaatkan oleh pelatih Jose Mourinho untuk melihat bagaimana perkembangan para pemain mudanya. Seperti yang diketahui, pelatih yang juga sering disebut dengan julukan The Happy One ini memang memiliki misi baru di bulan madu kali keduanya bersama dengan klub berjuluk The Blues tersebut setelah enam musim mengembara.


mourinho-image-20-07-2013


Jose Mourinho mengungkapkan, targetnya masih sama seperti pada saat datang di tahun 2004 silam. Akan tetapi, yang menjadi perbedaan sekarang ini adalah karena ia ingin meraih trofi bersama dengan para pemain muda Chelsea. Oleh sebab itu, ia akan terus melihat bagaimana perkembangan mereka dan bertekad penuh untuk menjadikan mereka pemain bintang tiga sampai empat tahun ke depannya.


Jose Mourinho memang sudah menunjukkan keputusannya ini dengan membawa para pemain mudanya berkunjung ke Bangkok, Thailand. Dari sejumlah 24 pemain yang dibawa tersebut, tujuh orang di antaranya diambil dari tim junior Chelsea, yaitu Nathaniel Chalobah, Josh McEachran, Tomas Kalas, Lucas Piazon, Jamal Blackman, Sam Walker, dan juga Islam Feruz. Mereka merupakan para pemain junior Chelsea yang berhasil meraih gelar juara pada Piala FA Junior 2012.Maka dari itu, jumlah para pemain mudanya pun semakin bertambah dengan kehadiran rekrutan baru Marco van Ginkel dan Andre Schurrle serta Kevin De Bruyne.


Jose Mourinho mengungkapkan, Marco merupakan salah satu prospek terbaik yang ada di sepak bola Eropa sekarang ini. Mou juga sudah mengikuti perkembangannya sampai sekarang ini. Ia adalah pemain yang mempunyai potensi paling besar dan mempunyai masa depan yang hebat. Mou menambahkan, Schurrle sudah dikenal semua orang. Ia pemain muda muda, tetapi mempunyai sebuah pengalaman dengan jam terbang tinggi bersama dengan Bayern Leverkusen. Menanggapi kepercayaan besar yang diberikan oleh Mou, para pemain muda Chelsea pun semakin merasa semangat dan bergairah untuk bisa masuk ke dalam tim utama Chelsea.



Source: Jose Mourinho Ingin Raih Trofi Dengan Pemain Muda

No comments :

Post a Comment