Luis Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool

Luis Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool

Luis Suarez yang merupakan penyerang dari klub Liverpool, rupanya belum menyerah untuk melakukan upaya-upaya untuk bisa hengkang ke klub lain. Keinginan untuk meningkatkan karier adalah yang menjadi alasan utama dari pemaintim nasional Uruguay ini. Ia mengatakan, akan terus mempertimbangkan setiap penawaran penting dari beberapa klub untuk mengembangkan kariernya. Ia juga menjelaskan, sudah ada sejumlah klub yang bertanya mengenai dirinya, tetapi soal tindak lanjut ia akan serahkan sepenuhnya kepada sang agen.


suarezLuis Suarez juga menekankan pentingnya mendapatkan tantangan lebih sebagai seorang pemain sepak bola. Secara tersirat, mantan pemain dari klub Ajax ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain di kompetisi bergengsi antar klub seperti Liga Champions. Menurutnya, pada waktu ia pindah dari Ajax menuju ke Liverpool dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan yang dimilikinya. Namun, ternyata Liverpool juga masih harus bekerja dengan lebih keras lagi untuk bisa berlaga di Liga Champions.


Luis Suarez mengungkapkan, apabila hal itu tidak dapat diraih, maka moral setiap pemain bisa menjadi rusak. Menurutnya sangat sulit untuk bisa bermain di Premier League setiap minggunya tanpa mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan. Seperti yang diketahui, Suarez memang sudah sempat mengatakan bahwa keinginannya untuk pindah juga dipengaruhi oleh media. Ia merasa jika media-media di Inggris sudah memberinya sebuah tekanan yang terlalu besar. Khususnya setelah ia terlibat kasus rasialisme dengan Patrice Evra dan menggigit Branislav Ivanovic.


Luis Suarez mengakui jika kedua insiden itu sangatlah mempengaruhi. Menurut pendapatnya, selalu ada saja pertanyaan ekstra pada saat para media sedang mewawancarainya. Setelah insiden yang terjadi dengan Evra, ia menganggap sangat sulit rasanya untuk bisa meyakinkan kepada semua orang mengenai kepribadian dirinya yang sebenarnya. Sementara itu, insiden yang terjadi terhadap Ivanovic juga semakin mempersulit situasinya pada saat ia merasa sudah membaik.


Luiz Suarez mengatakan, jika saja hal itu tidak pernah terjadi, maka ia sudah bisa menjadi seorang pemain terbaik Premier League. Hinga saat ini, Liverpool memang masih keberatan untuk melepas Suarez, tetapi apa daya keinginan Suarez tetap saja kokoh.



Source: Luis Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool

No comments :

Post a Comment