Manchester City Bernegosiasi Dengan Sevilla

Manchester City Bernegosiasi Dengan Sevilla

Manchester City sekarang ini tengah diberitakan sedang melakukan proses negosiasi dengan klub asal Spanyol, yaitu Sevilla berhubungan dengan masalah transfer penyerang Alvaro Negredo. Klub berjuluk The Citizens itupun mengajukan penawaran sebesar 21,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 316 miliar. Bahkan, jumlah tawaran itu mungkin saja akan bertambah 3 juta pounds lagi hingga genap menjadi 24,5 juta pounds atau sekitar Rp 371 miliar.
sevilla-image-18-07-2013

Hal itulah yang diberitakan oleh MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet. Menurut pemberitaan yang tercantum dalam media tersebut, jumlah yang diajukan Manchester City ini seolah-olah ingin menjawab tantangan yang diberikan oleh Presiden Sevilla, yaitu Jose Maria del Nido. Seperti yang diketahui, sebelumnya Del Nido mengisyaratkan tidak akan bernegosiasi dengan runner-up Premier League itu apabila mereka tidak menyetujui angka yang diminta oleh Sevilla.


Manchester City harus membayarkan jumlah yang diminta oleh Sevilla atau Negredo akan tetap bersama dengan mereka sampai tiga tahun ke depannya. Del Nido berpendapat, peluang dirinya untuk pergi sekarang ini hanya sebesar satu persen saja. Negredo sendiri masih terus berlatih bersama dengan Sevilla. Sementara itu ketika diwawancarai oleh media setempat, ia hanya memberi jawaban singkat mengenai tawaran dari City. Menurutnya, ia belum mengetahui bagaimana keputusan selanjutnya.


Apabila Manchester City berhasil meraih kesepakatan bersama dengan Sevilla, maka Negredo akan menjadi pemain Sevilla kedua yang melabuhkan kakinya di Etihad musim ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, City sudah mendapatkan winger Jesus Navas dengan merogoh kocek sebesar 15 juta pounds.


Manchester City sekarang ini bukan hanya sedang mengincar Negredo saja, tetapi mereka juga tengah berada di dalam proses penyelesaian masalah transfer Stevan Jovetic. Penyerang dari klub Fiorentina itu ditawar dengan angka sebesar 28 juta pounds. Jika proses transfer tersebut berjalan dengan lancar, maka Negredo dan Jovetic diharapkan sudah bisa bergabung ke Manchester City sebelum akhir pekan.


Sementara itu di sisi lainnya, Sevilla pun sudah mengambil langkah antisipasi jika benar-benar ditinggal Negredo. Sekarang ini mereka sedang mengincar pemain PSG, yaitu Kevin Gameiro, sebagai pengganti penyerang berusia 27 tahun tersebut.



Source: Manchester City Bernegosiasi Dengan Sevilla

No comments :

Post a Comment