Marek Hamsik Tak Permasalahkan Kepergian Cavani

Marek Hamsik Tak Permasalahkan Kepergian Cavani

Marek Hamsik yang merupakan pemain di posisi gelandang klub Napoli menegaskan jika ia dan rekan-rekannya masih bisa berjuang untuk memperebutkan Scudetto walaupun kehilangan pencetak gol paling subur, yaitu Edinson Cavani. Menurut pendapat Hamsik, justru kepergian Cavani  tersebut bisa membuat timnya menjadi semakin termotivasi lagi.


edinson-cavani-image-19-07-2013


Seperti yang diketahui, Edinson Cavani hengkang dari Napoli setelah Paris Saint-Germain sanggup membayar buyout clause-nya sebesar 63 juta euro atau sekitar Rp 853,493 miliar. Cavani yang merupakan pemain internasional Uruguay itu pada musim lalu berhasil keluar menjadi top skor di Serie-A. Cavani juga sudah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru PSG dan menggelar konferensi pers perdananya.


Marek Hamsik mengatakan, Cavani sudah berhasil mewujudkan pilihannya. Gelandang serang tersebut juga menjelaskan seperti yang dilansir dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, hal itu menunjukkan bahwa masih ada seorang striker dengan motivasi yang tinggi akan segera datang dan memberikan timnya gol-gol yang lebih banyak lagi untuk meraih kemanangan. Ia juga berpendapat, jelas saja akan sulit untuk mendapatkan seorang pemain baru seperti halnya Edinson.


Pada bursa bursa transfer di musim panas ini, Napoli sudah kehilangan dua sosok penting. Bukan hanya Cavani seorang, tetapi mereka juga sudah kehilangan pelatih Walter Mazzarri, yang memutuskan untuk membesut timInter Milan. Pemain yang berasal dari Slovakia ini mengaku bahwa dirinya sudah berbicara banyak dengan pelatih baru klub, yaitu Rafael Benitez. Rafa pun mengatakan kepadanya bahwa iamenginginkannya. Rafa sudah memintanya untuk mencetak gol sebanyak 15 kali dan ia berharap supaya bisa mewujudkan hal itu.


Marek Hamsik yag sukses menjuarai Coppa Italia 2012 dan finish di posisi kedua Serie-A musim lalu juga mengungkapkan mengenai tekadnya di masa mendatang. Menurutnya, ia menginginkan menyabet gelar lebih banyak lagi, termasuk bisa melangkah sejauh mungkin di kompetisi bergengsi Liga Champions. Ia mengungkapkan, tim sudah menjadi kuat dan bahkan bisa lebih kuat lagi di masa depan. Ia merasa optimis jika  Napoli bisa terus melangkah maju lagi meskipun menghadapi kompetisi yang sulit.



Source: Marek Hamsik Tak Permasalahkan Kepergian Cavani

No comments :

Post a Comment