Mauro Zarate Klaim Lazio Menzaliminya

Mauro Zarate Klaim Lazio Menzaliminya

Mauro Zarate yang merupakan pemain di posisi penyerang Velez Sarsfield, mengecam mantan klubnya yaitu Lazio. Menurut pengakuannya, Lazio sudah menzalimi dirinya. Bahkan, karena mengalami kesedihan yang mendalam, ia juga pernah menangis di kamar mandi. Seperti yang diketahui, Zarate pertama kali bergabung dengan Lazio pada tahun 2008 silam. Akan tetapi, pada musim 2011 lalu ia dipinjamkan ke Inter Milan. Di klub itu, ia juga tidak kunjung berhasil menjadi pemain inti dan pada akhirnya dikembalikan ke Lazio pada 2012. Namun, pemain yang berasal dari Argentina itu seolah-olah tidak dapat masuk di dalam rencana pelatih Vladimir Petkovic.
mauro-zarate-image-17-07-2013

Mauro Zarate juga mengecam Presiden Lazio yaitu Claudio Lotito yang menurutnya adalah otak utama yang membuat dirinya sekarang ini seperti disia-siakan di klub Roma tersebut.Maka dari itu, ia pun memilih untuk pulang ke Argentina dan kembali bergabung dengan klub lamanya, Velez Sarsfield mulai 2013 ini. Pemain yang sekarang ini sudah genap berusia 26 tahun juga menambahkan, ia kembali ke klub lamanya tersebut karena ingin disukai dan dianggap penting. Menurutnya, hari-hari terakhir di Lazio sangatlah berat baginya.


Mauro Zarate mengungkpkan, pada bulan November 2012 lalu ia berlatih untuk terakhir kalinya bersama dengan tim. Pada saat itu ia sudah merasa tidak percaya diri lagi. Bahkan, ia tidak diturunkan sekali pun dalam 15 pertandingan yang dilakoni klub. Menurut pengakuannya, ia hanya bisa melihat pertandingan di depan matanya, dan kemudian pergi menangis di kamar mandi. Tentu saja hal itu amat menyedihkan baginya pada saat manager tidak mengizinkan Anda untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan.


Mauro Zarate menyatakan, semua kesalahan sebenarnya ada pada Lotito dan beberapa pemain lainnya. Selain itu, pelatih juga memiliki perannya tersendiri.Menurutnya, mereka semualah yang sudah membuat keputusan menyakitkan tersebut. Sementara berbicara mengenai Lotito, Zarate mengatakan bahwa sang presiden sudah gagal untuk membuat kesepakatan dengan dirinya. Lotito tidak mau membayarnya. Selain itu, Lotito juga tidak menginginkan ia untuk berada di dalam timnya, tetapi tidak membiarkannya pergi juga. Baginya, Lotito sudah menyakiti seluruh anggota klub dan membuat nilai aset Lazio menjadi menurun.



Source: Mauro Zarate Klaim Lazio Menzaliminya

No comments :

Post a Comment