Mikel Arteta Himbau Arsenal Untuk Belanja

Mikel Arteta Himbau Arsenal Untuk Belanja

Mikel Arteta yang merupakan pemain di posisi gelandang Arsenal menghimbau jika timnya harus melakukan pembelanjaan lebih banyak lagi di bursa transfer musim panas ini. Menurut wakil kapten tersebut, langkah itu sangatlah penting jika klub yang juga dikenal dengan julukan The Gunners itu benar-benar ingin menghapus dahaga gelar selama 8 musim ini. Selain itu, Arteta juga merasa yakin jika kebijakan transfer yang tepat akan meningkatkan semangat para pemain lainnya.


artetaMikel Arteta mengungkapkan, klub sudah bertekad penuh untuk bersikap ambisius di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, klub juga mempunyai sumber dana yang cukup untuk menggaet para pemain top. Seperti yang dilansir dari Ibcbet, Arteta mengatakan jika sekarang ini sudah menjadi waktu yang paling tepat bagi Arsenal untuk mengambil tindakan seperti itu. Sebab jika dibandingkan dengan pembelanjaan klub besar lain, Arsenal memang jauh tertinggal.


Mikel Arteta menjelaskan, sekarang ini jika dilihat secara keuangan Arsenal sudah sangat kuat secara finansial dan Arsenal juga harus lebih agresif di bursa transfer. Mantan pilar dari klub Everton ini menjelaskan, hingga sekarang ini nama-nama besar yang sering dihubungkan dengan Arsenal antara lain bomber Liverpool, Luis Suarez.


Chelsea diberitakan tengah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 531 miliar. Bahkan, bukan tidak mungkin jika tawaran tersebut akan dinaikkan lagi menjadi 40 juta pounds atau sekitar Rp 607 miliar apabila Liverpool pada akhirnya masih menolak. Sementara itu perihal negosiasi yang berjalan antara kedua klub, Arteta mengaku merasa penuh antusias.


Mikel Arteta menyatakan, ia sangat senang mendengar kabar Arsenal yang sedang mengincar pemain sekelas Suarez. Kabar itupun menciptakan atmosfer positif dan klub memang butuh melakukan hal itu. Ia juga merasa yakin jika timnya bisa menjadi penantang yang serius. Keseriusan Arsenal di dalam bursa transfer ini juga akan memberi atmosfer yang dibutuhkan oleh para pendukung karena tim sudah melalui kompetisi tanpa mendapatkan gelar selama bertahun-tahun ini. Untuk itulah ia tetap merasa yakin dengan tim ini, maka dari itu sekarang ini klub harus berusahauntuk memangkas jarak dengan tim lainnya.


 


 



Source: Mikel Arteta Himbau Arsenal Untuk Belanja

No comments :

Post a Comment