Pep Guardiola Berpendapat Mengenai Vilanova

Pep Guardiola Berpendapat Mengenai Vilanova

Pep Guardiola berpendapat mengenai Tito Vilanova. Seperti yang diketahui, hubungan yang terjalin antara Josep dengan Tito memang sedang tidak harmonis. Kedua pelatih tersebut juga terlibat perang komentar di media massa. Lalu, bagaimana reaksi dari Pep terkait dengan situasi saat ini yang sedang dialami oleh mantan asistennya tersebut? Tito Vilanova yang sekarang genap berusia 44 tahun harus berjuang keras untuk mempertahankan hidupnya dari penyakit kanker kelenjar parotis sehingga harus mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona.


tito-vilanova-image-22-07-2013


Pep Guardiola memang tidak ada kaitannya dengan keadaan Tito. Tetapi sejumlah wartawan tetap saja meminta pendapat dari Pep mengenai kondisi Vilanova sekarang ini, terlebih setelah mengundurkan dirinya dari kursi kepelatihan Barca sejak hari Jumat, 19 Juli 2013 lalu. Sebenarnya, keadaan yang sekarang ini tengah menimpa Vilanova tak bisa membuat Pep meneruskan perang dingin diantaranya keduanya.


Pep Guardiola juga merasa amat terpukul. Sebagai teman selama puluhan tahun semenjak masih berada di La Masia pada tahun 1980, Pep pun ikut merasa sedih. Menurut Pep, Tito adalah temannya dan terus ia sayangi hingga saat ini. Pep yang diwawancarai usai melakoni pertandingan melawan Hamburg dengan skor kemenangan telak 4-0 di babak semifinal Telekom Cup, pada hari Sabtu 20 Juli 2013 ini pun memberikan dukungan untuk kebaikan Vilanova.


Akan tetapi, pernyataan yang diutarakan Pep seperti yang dilansir dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet tersebut jelas saja sangat bertolak belakang dengan serangan verbal dirinya kepada Barca sebelumnya yang merasa jika pihak klub dan presiden Sandro Rosell memanfaatkan penyakit kanker yang sedang dialami Vilanova untuk menyerangnya. Vilanova pun membalasnya dengan menyebutkan jika Pep hanya satu kali saja menjenguknya pada saat menjalani kemoterapi di New York, sebuah kota di mana Guardiola saat ini tinggal, padahal Tito sudah berobat di sana selama tiga bulan.


Perang kata dingin yang terjadi di media massa ini memang sudah dilupakan Guardiola. Pelatih Bayern Munich ini pun ikutmendoakan supaya Tito Vilanova bisa segera sembuh dari penyakit kanker yang sekarang sedang menggerogoti tubuhnya ini. Pep juga mengharapkan agar Vilanova bisa sembuh seperti sedia kala dan kembali memasuki dunia kepelatihan. Pelatih yang berusia 42 tahun ini juga mengatakan, ia hanya bisa mendoakan agar Vilanova dan seluruh keluarganya diberikan kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit seperti sekarang.



Source: Pep Guardiola Berpendapat Mengenai Vilanova

No comments :

Post a Comment