Persija Menaruh Harapan Pada Kenmogne dan Lam Hok Hei

Persija Menaruh Harapan Pada Kenmogne dan Lam Hok Hei

Persija Jakarta menaruh harapan pada Emmanuel Kenmogne dan Lam Hok Hei. Kedua pemain tersebut diharapkan untuk bisa kembali beraksi pada pertandingan kontraklub Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 ini yang bakal digelar pada hari Minggu, 21 Juli 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
persija-image-11-07-2013
Persija Jakarta berharap agar jangka waktu yang cukup panjang ini dapat membantu proses pemulihan kedua penyerang itu. Semoga mereka berdua bisa mengembalikan kondisi bugar tubuhnya masing-masing. Muhammad Izar selaku Fisioterapis Persija mengatakan, mereka sangat beruntung lantaran mempunyai waktu istirahat yang cukup panjang sebelum pada akhirnya harus menjalani pertandingan untuk menghadapi PBR. Maka dari itu ia sangat mengharapkan supaya Kenmogne bisa pulih lebih cepat dari prediksi sementara. Selain itu ia juga berharap supaya Lam Hok Hei bisa segera pulih dalam waktu dekat yang dekat ini.


Persija Jakarta hingga sejauh ini memang cukup kerepotan untuk tampil dengan maksimal karena kondisi para penyerangnya yang sedang mengalami cedera. Seperti yang diketahui, kondisi fisik Kenmogne sudah sering dibahas oleh Benny Dollo selaku pelatih klub Persijao.Bendol, yang merupakan sapaan akrab Benny Dollo, serta beberapa jajaran stafnya selalu menilai Kenmogne yang belum dalam kondisi yang diharapkan. Hal itu dikarenakan Kenmogne tetap menerima pinangan Persija di saat klub lamanya sedang libur berkompetisi.


Kenmogne yang seharusnya bisa beristirahat total pada saat liburan justru ikut berkompetisi bersama tim berkostum orange tersebut di putaran kedua kompetisi bergengsi ISL. Hal itu pun menyebabkan Kenmogne dianggap belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya hingga sekarang ini. Penyerang yang sudah genap berusia 32 tahun tersebut memang mampu menepis anggapan tersebut melalui peroleha delapan gol yang disumbangkannya dari total 10 laga yang sudah dijalani.


Catatan itu juga membuatnya menjadi pemain tersubur yang terdapat di tim Macan Kemayoran. Akan tetapi, hal yang ditakutkan mengenai kondisi Pacho, yang merupakan sapaan akrab dari Kenmogne pada akhirnya menjadi kenyataan. Kenmogne pun mengalami cedera yang cukup serius setelah menderita kekalahan dengan skor 1-3 dari Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada akhir bulan yang lalu.



Source: Persija Menaruh Harapan Pada Kenmogne dan Lam Hok Hei

No comments :

Post a Comment