Phil Neville Menilai Moyes Lahir untuk MU

Phil Neville Menilai Moyes Lahir untuk MU

Phil Neville yang merupakan mantan pemain Everton mengungkapkan jika David Moyes, pelatih Manchester United adalah sosok pelatih yang memang terlahir untuk United. Neville yang sekarang ini sudah masuk menjadi salah satu staf kepelatihan United pun menilai bahwa posisi Moyes sekarang mendorong untuk bekerja lebih baik lagi. Seperti yang diketahui, Neville sendiri memang memiliki kedekatan yang cukup baik dengan Moyes. Adik kandung dari Garry Neville itu juga sempat bekerja sama dengan Moyes di Everton selama 8 musim terakhir ini.
Phil Neville

Phil Neville menilai, David Moyes sudah mempersiapkan diri seoptimal mungkin untuk mengemban pekerjaan sebagai seorang pelatih ini di sepanjang hidupnya. Baik pada saat melatih Preston atau Everton. Moyes adalah sosok pelatih yang memiliki tekad besar serta mempunyai rasa hormat kepada seluruh pemain.Seperti yang dilansir dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, Neville juga mengungkapkan ada banyak hal yang datang dari hasil tur pra-musimdi Asia dan Australia. Tentu saja hal itu adalah yang positif untuk membangun tim.


Phil Neville mengungkapkan, sebagai seorang pelatih muda, tentu saja Anda bisa mempelajari banyak hal besar dari setiap sesi latihan. Para pemain sudah mengatakan jika struktur dan cara pelatihan Moyes membuat tantangan tersendiri bagi mereka.David sangat bahagia melakukan banyak pembinaan.Hal ini memang bukan berbicara mengenai gayanya sendiri, tetapi untuk meneruskan gayapermainan Manchester United sambil menambahkan gaya yang dimiliki Moyes.


Phil Neville yang sekarang ini sudah genap berusia 36 tahun juga mengutarakan rasa sukacita yang dialaminya lantaran bisa kembali ke Manchester United. Ia memang bukan kembali sebagai seorang pemain, namun sebagai staf pelatih di Old Trafford. Ia mengaku sudah tidak sabar lagi untuk melihat jalannya pertandingan pertama di musim baru. Sekarang ini ia merasa seperti seorang anak kecil di saat Natal yang ingin semuanya baru, brilian, dan membuat hidupnya berubah secara total. Ia optimis untuk meneruskan peraihan gemilang The Red Devils bersama dengan Moyes.



Source: Phil Neville Menilai Moyes Lahir untuk MU

No comments :

Post a Comment