PSG Sesali dan Berterima Kasih Kepada Leonardo

PSG Sesali dan Berterima Kasih Kepada Leonardo

PSG (Paris Saint-Germain) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Leonardo yang sudah memutuskan untuk meninggalkan jabatan sebagai direktur olahraga klub yang selama ini sudah diembannya. Meskipun keputusan tersebut sangat disesali oleh PSG, tetapi klub yang berhasil menduduki posisi juara Ligue 1 di musim 2012-2013 ini tidak bisa mencegahnya lagi. Seperti yang diketahui, hengkangnya mantan pelatih dari klub Inter Milan dan AC Milan ini tidak terlepas dari hukuman jangka panjang yang diterimanya karena pertengkaran yang terjadi dengan sang pengadil di pekan-pekan terakhir Ligue 1 musim kemarin.


Pengunduran diri yang dilakukan oleh Leonardo ini memang lebih cepat jika dibandingkan dengan pertama kalinya ia mengumumkan leonardo-sesalirencana tersebut. Pada awalnya, Leonardo menyebutkan apabila ia bakal hengkang pada akhir bulan Agustus 2013 mendatang atau setelah jendela bursa transfer ditutup. Akan tetapi, rupanya ia segera hengkang tidak lama setelah PSG mengumumkan pembelian bomber Edinson Cavani dari Napoli.


Pernyataan Leonardo mengenai pengunduran dirinya itupun disampaikan langsung oleh presiden klub Nasser Al-Khelaifi. Ia mengatakan, hari itu adalah terakhir kalinya Leonardo berada di PSG. Selain itu, ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk pekerjaan Leonardo yang sudah dilakukannya di PSG. Ia juga menyebut jika Leonardo merupakan salah satu teman terbaiknya. Untuk itulah, ia akan mendoakan segala yang terbaik untuk Leonardo di masa mendatang.


PSG memang tidak akan goyah setelah ditinggalkan Leonardo. Akan tetapi, Al-Khelaifi tetap menunjukkan rasa kecewanya terhadap kepergian pria yang berpaspor Brasil tersebut. Ia mengucapkan, sangat merasa kecewa tetapi ia juga harus berusaha untuk menghargai keputusan yang sudah diambilnya itu. Akan tetapi, ia merasa jika hukuman yang dijatuhkan kepada Leonardo memang terlalu berat.


Seperti yang diketahui, semenjak bergabung di Parc de Princes, Leonardo sudah menjadi salah satu figur kunci dari keberhasilan yang dicapai oleh klub ibu kota Perancis tersebut. Ia sudah memberikan kontribusi besar untuk membangun kekuatan tim, di antaranya adalah dengan mendatangkan pemain berbakat seperti Thiago Silva dan juga Zlatan Ibrahimovic.



Source: PSG Sesali dan Berterima Kasih Kepada Leonardo

No comments :

Post a Comment