Radamel Falcao Tak Ragu Tinggalkan Atletico

Radamel Falcao Tak Ragu Tinggalkan Atletico

Radamel Falcao rupanya dengan lantang menyatakan sikap dirinya yang sama sekali tidak merasa ragu terhadap keputusannya yang memilih untuk meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan AS Monaco. Selain itu, ia pun berjanji akan membawa Les Rouge et Blanc meraih semua gelar pada musim pertamanya, seperti apa yang ditargetkan klub.
Chelsea
Radamel Falcao yang merupakan seorang pemain asal Kolombia itu diboyong dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp 760,840 miliar. Harga transfer yang fantastis itu memang pantas mengingat peran Falcao yang amat krusial pada saat membela Atletico Madrid dahulu. Disana, ia sudah berhasil mengantarkan Atletico ke posisi juara Copa del Rey (2012-2013), Liga Europa (2011-2012), dan juga Piala Super Eropa (2012) selama dua tahun kebersamaannya dengan klub berjuluk Los Colchoneros itu.


Radamel Falcao pun diharapkan bisa memenuhi ambisi besar dari sang pemilik Monaco, yakni Dmitry Rybolovlev, yang menginginkan klubnya merajai sepak bola di dunia Eropa. Falcao mengucapkan, tujuan timnya sekarang ini sudah sangat jelas, yaitu untuk menyabet semua gelar dari kompetisi-kompetisi yang diikuti. Sudah harapan dari semua pemain untuk bisa bergabung dengan institusi seperti Monaco. Secara pribadi, pada saat mengetahui jika dirinya masuk ke dalam bagian terpenting dalam sebuah proyek, jelas saja hal itu bisa membuat dirinya menjadi lebih percaya diri dan semakin tenteram saja.


Radamel Falco menambahkan, keyakinan bahwa dirinya bisa memenangkan hal penting dalam proyek ini sudah menjadi alasan yang meyakinkannya untuk datang ke AS Monaco. Mungkin banyak orang yang menilai jika kepindahannya ke Monaco adalah sebuah kesalahan. Akan tetapi, ia tetap merasa yakin apabila mereka tidak akan berpikir seperti itu lagi setelah ia berhasil memenangkan gelar bersama dengan Monaco.


Radamel Falcao pun berharap agar dirinya bisa menunjukkan penampilan gemilangnya bersama dengan Monaco. Seperti apa yang sudah ia katakan, tujuan utamanya dirinya bermain adalah untuk menghasilkan banyak gol yang diperlukan untuk bisa membawa Monaco mendapatkan gelar juara Ligue 1. Apabila bisa mencetak banyak gol, tentu saja ia akan merasa bahagia.



Source: Radamel Falcao Tak Ragu Tinggalkan Atletico

No comments :

Post a Comment