Rahmad Darmawan Istimewakan Rasyid Bakri?

Rahmad Darmawan Istimewakan Rasyid Bakri?

Rahmad Darmawan diberitakan tengah mengistimewakan Rasyid Bakri. Hal itu disebabkan karena sekarang ini kesempatan keempat kalinya terus menaungi Rasyid Bakri di dalam skuad tim nasional U23. Peluang emas itu diulurkan oleh pelatih Rahmad Darmawan, atau yang akrab dipanggil RD ini di dalam pertandingan persahabatan menghadapi Chelsea, pada hari Kamis, 25 Juli 2013 nanti.


Rahmad Darmawan memang terlihat memberikan perlakuan khusus yang begitu istimewa bagi Rasyid. Dapat dipastikan jika tidak mengalami rasyid-bakricedera yang cukup fatal, maka gelandang kanan yang berasal dari PSM Makassar itu, bahkan amat besar peluangnya untuk disertakan sebagai anggota di dalam kesebelasan Indonesia di SEA Games Myanmar 2013. Seperti yang diketahui, hingga sejauh ini,  di bawah naungan timnas U23 besutan RD, Aciyang merupakan panggilan akrab dari Rasyid Bakri sudah tiga kali ditampilkan dalam pertandingan uji coba. Dua serial melawan Singapura pada tanggal 9 Juni 2013 di Solo yang berakhir dengan skor imbang 1-1 dan 13 Juli 2013 di Singapura kalah 0-1.


Rahmad Darmawan memberikan kesempatan ketiga kepadanya, pada saat Rasyid cs menjajal Jakarta All Star featuring Radja Nainggolan yang juga mengalami kekalahan tipis 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2013 lalu. Ketiga laga itu menjadi sangat berharga untuk Rasyid karena si pemain kelahiran 17 Januari 1991 itu tampil sebagai pemain inti.


Rahmad Darmawan juga mengaku, setidaknya tersedia satu slot di timnasional U23 untuk gelandang mungil asal Gowa itu sebagai proyeksi untuk yang bersangkutan ke pesta olahraga se-Asia Tenggara, pada bulan Desember 2013 mendatang.Ia mengungkapkan, ingin memberi cukup pengalaman untuk Rasyid supaya memiliki mental yang kuat pada saat SEA Games nanti.


Akan tetapi, pelatih yang sekarang ini masih terikat kontrak di musim kompetisi dengan Arema Cronous tersebut tidak mau menjawab, mengapa ia hanya memanggil Rasyid, sementara di skuad PSM lainnya masih banyak para pemain muda lainnya yang berada di bawah usia 23 tahun dan memiliki kemampuan potensial serta tidak kalah berbakat dari Rasyid.



Source: Rahmad Darmawan Istimewakan Rasyid Bakri?

No comments :

Post a Comment