Ramires Yakin Chelsea Raih Double Winners

Ramires Yakin Chelsea Raih Double Winners

Ramires selaku gelandang dari klub Chelsea, percaya jika tim yang juga dikenal dengan julukan The Blues ini bisa menjadi penantang terkuat bagi gelar Premier League di musim depan, karena tengah berada di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Ramires pun merasa yakin, Chelsea memiliki potensi besar untuk mengulangi masa kejayaan di kompetisi Eropa. Pada saat dibesut oleh Mou, Chelsea berhasil menduduki posisi juara Premier League pada tahun 2005 dan 2006. Lalu, klub yang berasal dari London barat ini pun memenangkan kedua trofi Eropa yang berbeda, yaitu Liga Champions pada 2012 dan Europa League pada 2013.


Ramires mengatakan, ia mungkin saja salah, karena kita sudah mengetahui secara benar bagaimana yang terjadi di dalam sepakbola. Tetapi, ia jose-gojuga berpikir jika di musim depan klub bisa menjadi lebih baik lagi daripada perolehan yang dicapai di musim 2011-2012 kemarin, ketika Chelsea memenangkan Liga Champions. Seperti yang dilansir oleh Master Agen Bola, pada hari Senin 15 Juli 2013 kemarin, Ramires mengungkapkan, bahwa menurut penilaiannya sekarang ini tim sudah menjadi lebih siap.


Ramires menjelaskan, akan lebih menarik lagi lantaran Chelsea mempunyai peluang untuk bertarung memperebutkan gelar Premier League, di mana hal itu dianggapsebagai suatu hal yang tidak mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir ini. Pemain internasional Brasil ini mengaku sudah tidak sabar untuk mengawali musim 2013-2014 bersama dengan Chelsea, sekaligus berkontribusi penuh.Terlebih lagi, pemain yang berusia 26 tahun ini untuk pertama kalinya dilatih oleh Mourinho.


Ramires mengatakan, sekarang ini kita hanya bisa menunggu untuk memulai pertandingan pertama dan ia akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Ia juga berpendapat, lingkungan selama sesi pelatihan pertama sangatlah baik.Ia menjelaskan, pastinya semua orang sangat merasa bahagia dan bersemangat penuh. Chelsea pasti bisa merasakan perubahan positif yang akan terjadi nanti. Jose Mourinho dan para pemain baru juga banyak berkontribusi demi kepentingan tim.




Source: Ramires Yakin Chelsea Raih Double Winners

No comments :

Post a Comment