Ryo Miyaichi Sambut Tur Arsenal

Ryo Miyaichi Sambut Tur Arsenal

Ryo Miyaichi selaku pemain yang aktif di posisi gelandang Arsenal asal Jepang sekarang ini tengahmenyambut rencana pramusim dari klub yang juga dikenal dengan sebutan The Gunnerske sejumlah wilayah Asia pada tanggal 14 hingga 26 Juli 2013 mendatang. Terlebih lagi, Miyaichi ikut serta mengambil bagian dalam tur persiapan untuk musim kompetisi 2013/2014 itu.
ryo-miyaichi-image-13-07-2013

Seperti yang sudah dijadwalkan, Arsenal akan lebih dahulu mengunjungi Indonesia dan bertanding melawan Indonesia Dream Team pada 14 Juli 2013. Setelah tiga hari berselang, Arsenal langsung bertolak menuju Vietnam, dan tur Asia mereka akan diakhiri setelah bertandang ke Jepang untuk melawan Nagoya Grampus Eight pada pertandingan yang digelar 22 Juli 2013 serta Urawa Reds Diamonds pada 26 Juli 2013.


Ryo Miyaichi rupanya sudah lama menunggu-nunggu pertandingan untuk melawan Nagoya Grampus Eight. Hal itu dikarenakan, Nagoya merupakan kota tempat Miyaichi dibesarkan. Bahkan, klub terakhir yang dibela Miyaichi sebelum pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke Arsenal adalah Sylphid FC dari Nagoya.


Ryo Miyaichi mengatakan, Nagoya merupakan kota tempatnya dibesarkan. Maka dari itu ia sangat menyenangkan apabila bisa kembali ke sana nanti. Ia akan kembali pulang ke kota tersebut sebagai salah satu pemain dari klub Arsenal. Jadi, pertandingan nanti sudah pasti akan menjadi satu momen yang amat luar biasa. Pemain muda yang baru menginjak usia 20 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa bangga bisa bergabung di klub sebesar Arsenal sekarang ini.


Ryo Miyaichi memaparkan, pada akhir musim kemarin ia masih berada di Nagoya selama sebulan penuh. Nagoya memang bukan merupakan sebuah kota yang besar. Mungkin saja, Nagoya merupakan kota terbesar keempat atau kelima yang terdapat di Jepang. Nagoya adalah kota yang tenang dan banyak hal-hal tradisional di sana. Ia juga menambahkan, berbagai jenis kuliner asal Nagoya juga sangat enak.


Ryo Miyaichi secara jujur mengungkapkan, ada banyak sekali orang-orang yang memanggil namanya dan meminta tiket pertandingan. Itu adalah sebuah momen yang terbaik untuknya. Ia juga bertekad ingin menunjukkan kualitas permainan yang baik kepada semua orang di Jepang.



Source: Ryo Miyaichi Sambut Tur Arsenal

No comments :

Post a Comment