Wayne Rooney Tidak Ingin Dijadikan Alternatif

Wayne Rooney Tidak Ingin Dijadikan Alternatif

Wayne Rooney yang ingin meninggalkan Manchester United memang memiliki banyak alasan. Salah satu faktor utama adalah, ia tidak ingin menjadi pemain pinggiran dan hanya menjadi pilihan kedua setelah Robin van Persie (RvP), salah satu pesaing terberatnya di lini depan penyerangan.
wayne-rooney-image-19-07-2013
Wayne Rooney memang sudah diisyaratkan oleh David Moyes, sebagai manajer teranyar klub berjuluk The Red Devils itu tidak lama lagi akan tergeser dari pilihan utamanya. Mungkin saja hal inilah yang kemudian membuat Rooney semakin merasa dipinggirkan saja. Terlebih lagi, pada musim lalu saja ia sudah merasa resah, setelah Manajer Sir Alex Ferguson beberapa kali membiarkannya duduk di kursi cadangan saja.


Wayne Rooney juga sudah beberapa kali secara terang-terangan meminta Ferguson untuk menjual dirinya supaya bisa bergabung dengan klub yang lain. Hal itu dikarenakan Rooney merasa masih mempunyai kemampuan besar untuk mengolah si kulit bundar di tengah lapangan hijau. Setelah 9 tahun memperkuat Manchester United dan sudah memberikan kemampuannya yang terbaik, ia akan merasa sakit jika tiba-tiba langsung disingkirkan begitu saja. Terlebih lagi mengingat rekornya yang juga tidak buruk.


Wayne Rooney semenjak bergabung ke MU dari Everton, ia sudah berhasil mencetak 198 gol. Seperti yang dilansir MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, salah seorang sumber terdekat Rooney menjelaskan, jika Rooney masih tidak percaya akan menjadi pemain pilihan kedua setelah apa yang sudah ia berikan. Sedangkan pada saat itu ia merasa seperti sedang berada di posisi puncaknya. Sebenarnya, sinyal Moyes untuk meminggirkan Rooney semakin terlihat pada saat Manchester United sedang bertanding di Thailand beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu, Rooney harus kembali ke Inggris karena mengalami cedera.


David Moyes pun berpendapat, di dalam pikirannya mengenai Wayne adalah apabila yang mengalami cedera pada saat itu adalah Robin van Persie, maka ia masih tetap membutuhkan kehadirannya. Ia juga mengaku ingin mempunyai opsi sebanyak mungkin.



Source: Wayne Rooney Tidak Ingin Dijadikan Alternatif

No comments :

Post a Comment