Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Juara

Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Juara

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal mengaku merasa yakin jika timnya akan selalu kompetitif dalam perebutan gelar juara Premier League di musim ini meskipun tanpa banyak menambah rekrutan baru. Hingga saat ini, klub yang juga dikenal dengan julukan Meriam London baru mendapatkan satu pemain baru, yaitu Yaya Sanogo yang dipinang secara gratis dari Auxerre pada bursa transfer di musim panas ini.
arsene-wenger-image-08-08-2013

Sebenarnya Arsenal mengincar penyerang lainnya selain Sanogo, seperti Gonzalo Higuain dan Luis Suarez. Akan tetapi, rupanya Arsenal terpaksa menerima pahitnya keadaan setelah Higuain lebih memilih untuk bergabung memperkuat Napoli. Sementara Arsenal juga masih menemui kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Luis Suarez. Dua tawaran yang sudah diajukan oleh klub berjuluk The Gunners tersebut masih ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. Hal inilah yang membuat para pendukung Arsenal mulai merasa khawatir.


Arsene Wenger pun meminta para fans Arsenal tetap merasa tenang meskipun klub nantinya tidak mendapatkan tambahan pemain baru. Pelatih yang berkebangsaan Perancis itu juga menyatakan, bahwa dirinya sedang berusaha keras untuk meningkatkan kualitas timnya supaya menjadi lebih tangguh lagi. Tanpa kehadiran sejumlah pemain bintang baru, wajar saja jika para fans Arsenal mulai dibayang-bayangi pahitnya kegagalan yang sudah dirasakan selama 8 tahun terakhir ini.


Arsene Wenger mengungkapkan, sekarang ini ia sedang bekerja keras untuk meningkatkan kualitas skuad. Akan tetapi, sekarang ini tim sudah memiliki sejumlah pemain muda yang pernah mendapatkan sebuah kesempatan bermain di Premier League, seperti Wojciech Szczesny, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, Carl Jenkinson, Aaron Ramsey, dan juga Theo Walcott.


Arsene Wenger melanjutkan, para pemain bisa mempunyai ikatan spesial dan sekarang ini mereka sedang menuju ke level atas. Mereka memang bukan berada di atas bukit. Mereka akan lebih baik lagi di tahun depan dan itu alasan mengapa dirinya sangat yakin jika tim bisa menjadi lebih tangguh lagi di musim mendatang. Wenger pun melihat Arsenal sudah mulai tangguh setelah mampu menutup musim dengan berada di peringkat ke 4. Padahal, The Gunners juga sempat terseok-seok di awal musim.



Source: Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Juara

No comments :

Post a Comment