Carlo Ancelotti Percaya Dengan Skuadnya

Carlo Ancelotti Percaya Dengan Skuadnya

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid mulai percaya terhadap kekuatan yang dimiliki skuadnya sekarang ini untuk mengarungi ketatnya kompetisi di musim baru nanti.Maka dari itu, Don Carlo juga mulai melupakan sosok Gareth Bale, yang sudah menjadi topik terpanas di kubu Real Madrid selama bursa transfer musim panas ini bergulir.
carlo-ancelotti-13-08-2013-image
Carlo Ancelotti juga mengaku, Real Madrid sudah mempunyai kekuatan yang menjanjikan, setelah mereka berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-0 tanpa balas pada pertandingan persahabatan yang digelar di St Louis, pada hari Sabtu 10 Agustus 2013 lalu. Pada saat itu, Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Casemiro menyumbangkan gol bagi Los Blancos dalam laga yang menjadi pertandingan terakhir pada serangkaian tur pra-musim mereka di Amerika.


Carlo Ancelotti, pelatih yang pada musim lalu sukses membawa Paris Saint-Germain meraih gelar juara Ligue 1 ini mengaku sangat bahagia. Terlebih lagi, para pemain muda yang dimilikinya juga berhasil memperlihatkan penampilan yang sangat bagus di tengah lapangan hijau. Maka dari itu tak ada salahnya jika Ancelotti merasa senang karena segala sesuatu yang dirancangnya sudah berlangsung dengan sangat baik. Menurutnya, seluruh anggota di tim sudah bekerja dengan keras sehingga menciptakan atmosfer yang bagus di skuad.


Carlo Ancelotti juga mengungkapkan, sekarang ini segalanya berjalan dengan bagus dan kini ia harus berpikir mengenai pertandingan di minggu depan. Akan tetapi ia tetap merasa optimis dan sudah siap untuk melangkah maju, sebab skuad asuhannya tersebut mampu menunjukkan performa yang bagus dan dengan tipe permainan sepak bola yang menyerang. Saat ini tim sudah memiliki performa yang baik pada setiap pertandingan yang dilakoni.


Carlo Ancelotti berpendapat, seluruh pemain di timnya sangat fantastis dan berhasil memperlihatkan sikap yang bagus. Ia pun memuji Carvajal dan Casemiro yang sudah menunjukkan performa gemilangnya. Untuk mengawali musim, ia merasa sangat senang dengan skuad yang dimiliki sekarang ini.



Source: Carlo Ancelotti Percaya Dengan Skuadnya

No comments :

Post a Comment