Cristiano Ronaldo Memuji Carlo Ancelotti

Cristiano Ronaldo Memuji Carlo Ancelotti

Cristiano Ronaldo sebagai salah satu bintang dari Real Madrid memuji sang pelatih teranyar mereka, yaitu Carlo Ancelotti. Menurut pemain yang akrab disapa dengan sebutan CR7 ini, Carlo Ancelotti membawa pendekatan yang menyegarkan di dalam tubuh klub dan menyatakan siap untuk mengalami perubahan besar yang akan dibawa oleh Don Carlo.
Soccer - UEFA Champions League - Group C - Real Madrid v Olympique de Marseille - Santiago Bernabeu Stadium

Cristiano Ronaldo yang merupakan kapten tim nasional Portugal ini juga mengaku sangat bahagia karena sudah dilatih oleh pelatih baru seperti sosok Carlo Ancelotti. Di matanya, sekarang ini tim sudah berlatih dengan sangat baik dan mengupayakan awal musim sebaik mungkin. Selain itu, menurutnya Ancelotti juga sangat ramah dan hal itu tentu saja bagus buat tim. Ia juga mengaku sesuai dengan strategi yang diterapkan Ancelotti, sebab ia termasuk seorang pemain yang dinamis sehingga bisa mencoba bermain di posisi yang berbeda. Meskipun begitu, Ronaldo tetap mengaku merasa nyaman.


Cristiano Ronaldo menjelaskan, soal di posisi mana dirinya bermain nanti itu adalah urusan yang belakangan. Ia mengaku lebih fokus ke tim. Selain itu ia juga tidak lupa untuk memuji para pemain baru yang bergabung bersama El Real seperti Asier Illaramendi, Isco, Daniel Carvajal, dan juga Casemiro. Ia pun merasa yakin jika keempat pemain tersebut akan semakin menguatkan skuad Madrid di musim mendatang.


Cristiano Ronaldo mengatakan, kemampuan yang dimiliki para pemain baru tersebut sangat bagus. Ia, rekan-rekan, dan juga pelatih merasa bahagia dengan kehadiran mereka, dan yakin mereka akan sangat membantu. Menurutnya, mereka sudah terbiasa dengangaya permainan di La Liga dan berharap supaya mereka bisa berkontribusi dengan baik. Sementara itu di sisi lainnya, mantan pemain dari klub Manchester United ini juga menanggapi dengan dingin ucapan sang eks bos, yakni Jose Mourinho.


Sebelumnya, Mourinho pernah menyebutkan bahwa dirinya bukanlah the real Ronaldo, melainkan Ronaldo Luiz Nazario de Lima yang pernah dilatih oleh Mourinho di Barcelona dulu. Menurutnya, terdapat beberapa hal yang tidak perlu dikomentari lagi sekarang ini. Namun ia mengaku selalu menghormati semua pelatihnya dan terus belajar dari mereka. Terlebih lagi, ia juga sudah terbiasa dengan pembicaraan dan anggapan orang.



Source: Cristiano Ronaldo Memuji Carlo Ancelotti

No comments :

Post a Comment