Diego Forlan Menilai Arsenal Bisa Juara

Diego Forlan Menilai Arsenal Bisa Juara

Diego Forlan yang merupakan salah satu punggawa dari tim nasional Uruguay menilai jika peluang yang dimiliki Arsenal untuk kembali meraih kesuksesan di Premier League masih akan terbuka lebar apabila klub yang diasuh oleh tangan dingin Arsene Wenger tersebut bisa mendapatkan jasa striker Liverpool, yaitu Luis Suarez. Seperti yang diketahui sebelumnya, Arsenal sudah sering diberitakan mengajukan dua kali penawaran untuk Suarez.


Uruguay v Brazil


Terakhir kalinya, tim berjuluk Meriam London tersebut bahkan mengajukan tawaran dengan jumlah yang lebih tinggal, yaitu sebesar 40 juta pounds atau sekitar Rp 631 miliar. Akan tetapi, Liverpool masih menolak tawaran tersebut dengan mentah-mentah. Mereka juga menegaskan tidak akan menjual Suarez yang merupakan mesin gol Liverpool pada musim lalu dengan berhasil menyumbangkan 23 gol.


Diego Forlan juga menilai, jika Luis Suarez sekarang ini adalah salah satu pemain yang paling ideal bagi Arsenal. Bahkan menurutnya Suarez akan bisa menjadi penerus Thiery Henry. Menurutnya, apabila Arsenal bisa mendapatkan Luis, maka ia berpikir hanya dengan tambahan para pemain yang ada, mereka akan menjadi penantang serius untuk merebut gelar juara. Ia juga menambahkan, hanya Luis yang mengetahui apa rencananya saat ini, tetapi yang jelas ia akan tetap menjadi penandatanganan yang hebat bagi Arsenal.


Diego Forlan menjelaskan, Arsenal merupakan salah satu tim terkuat di dunia. Akan tetapi, dalam beberapa tahun terakhir ini mereka gagal berkompetisi dengan Manchester United, Manchester City, dan juga Chelsea dalam hal perebutan juara. Mereka memang sudah memiliki sejumlah pemain yang sangat bagus, namun mungkin saja mereka masih kekurangan seorang pemain istimewa yang dibutuhkan untuk memberi gelar juara Premier League.


Diego Forlan menambahkan, sekarang ini Mancehester United memiliki Wayne Rooney sedangkan Manchester City mempunyai Sergio Aguero. Akan tetapi, Arsenal kesulitan semenjak ditinggal Henry. Sehingga ia berpendapat jika saja Luis Suarez benar-benar melabuhkan kakinya ke Arsenal, maka Arsenal bisa kembali ke performa gemilangnya dan mampu mengikuti pertarungan di tengah lapangan untuk mendapatkan gelar bergengsi.



Source: Diego Forlan Menilai Arsenal Bisa Juara

No comments :

Post a Comment