Dietmar Hamann : Lebih Baik Liverpool Depak Suarez

Dietmar Hamann : Lebih Baik Liverpool Depak Suarez

Dietmar Hamann yang merupakan mantan pemain dari Liverpool berpendapat jika klub yang juga dikenal dengan julukan The Reds tersebut akan tampil dengan lebih baik jika segera mendepak Luis Suarez. Menurut pendapatnya, dengan menjual Suarez, maka Liverpool bisa merekrut jasa dua atau tiga orang pemain yang lebih bermanfaat lagi di masa mendatang. Seperti yang sudah banyak diberitakan, Suarez sudah sering menyatakan dirinya tidak betah lagi di Liverpool. Striker yang berasal dari Uruguay itu pun sudah dua kali ditawar oleh Arsenal meskipun hingga saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua klub.


suarez-liverpoolDietmar Hamann mengungkapkan, sejumlah masalah yang dibuat Suarez memang harus diperhitungkan dengan baik oleh pihak Liverpool. Terlebih lagi di musim depan Suarez diberitakan bakal absen di enam laga awal Premier League akibat lanjutan sanksi larangan bertanding dalam 10 laga usai mengigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic pada tanggal 21 April 2013 lalu.


Dietmar Hamann mengatakan Luis Suarez akan melewatkan 20 pertandingan dalam dua musim terakhirnya. Ia tidak bisa tampil di seperempat pertandingan selama masa hukumannya dan hal itu jelas saja harus diperhitungkan. Menurutnya, ia memperoleh banyak dukungan dari klub, para penggemar, dan ia juga bakal absen pada enam pertandingan di awal musim depan. Setelah itu ia mengatakan ingin pergi. Menurutnya, akan menjadi hal yang lebih baik bagi kedua belah pihak apabila menyingkirkan pemain seperti itu.


Dietmar Hamann menambahkan, untuk jangka panjang ini menurutnya klub akan lebih baik. Jelas saja apa yang sudah ia lakukan selama ini sangat baik bagi kemajuan klub. Akan tetapi, pada saat Anda kehilangan pemain sepertinya, itu mungkin akan membuat Liverpool memiliki kesempatan membawa dua hingga tiga orang pemain bagus dan ia pikir untuk jangka panjang klub akan lebih baik tanpa kehadiran Suarez. Liverpool memang ditengarai akan menahan Suarez sampai ada klub lain yang bersedia mengucurkan dana sebesar 50 juta euro atau kira-kira Rp 779 miliar.


 



Source: Dietmar Hamann : Lebih Baik Liverpool Depak Suarez

No comments :

Post a Comment