Erick Thohir Tak Ingin Mayoritas Saham Inter

Erick Thohir Tak Ingin Mayoritas Saham Inter

Erick Thohir yang merupakan salah satu pengusaha Indonesia menolak pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya menginginkan mayoritas saham klub raksasa Serie A, Inter Milan. Akan tetapi secara pasti, diakuinya bahwa mereka sedang terus melakukan berbagai upaya untuk mencapai sebuah kesepakatan secara umum. Seperti yang diketahui, banyak sekali media cetak maupun online yang memberitakan kabar burung tersebut.


erick-thohir-image-30-07-2013


Erick Thohir belakangan ini memang tengah berada di Italia untuk mengadakan pertemuan dengan Presiden Inter Massimo Moratti serta putranya yang bernama Angelo. Pembicaraan itupun berlangsung pada hari Kamis 25 Juli 2013 lalu. Beberapa media online olahraga juga menyebutkan, dari hasil pertemuan tersebut, Thohir akan membeli sekitar 75 persen saham klub dengan harga kira-kira 350 juta euro atau sekitar Rp 4,781 triliun. Demikianlah seperti yang dikutip dari Football Italia pada hari Minggu, 28 Juli 2013.


Erick Thohir mengatakan, ia sangat menghormati keluarga Moratti, sebuah keluarga penting, dan pada titik ini sekarang ia tidak ingin mengatakan apa pun mengenai pembicaraan. Seperti yang dilansir dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, ia mengaku sangat berharap. Akan tetapi, apa yang bisa ia katakan adalah bahwa ia tidak membicarakan tentang 80 persen saham klub. Menurutnya, hal tersebut sama sekali tidak benar.


Erick Thohir menjelaskan, selain ituia tidak mau memberikan daftar direktur untuk dibawa ke klub. Ia sudah mendengar rumor yang berhembus mengenai Leonardo, tetapi hal itu tidak benar. Ia juga tidak ingin campur tangan dalam pilihan bursa transfer yang sedang berlangsung sekarang ini. Ia tengah bekerja untuk sebuah kesepakatan umum dan ia akan menghormati jangka waktu dari keluarga Moratti.


Erick Thohir juga memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Inter Milan pada hari Sabtu,  27 Juli 2013 lalu. Selain itu, ia juga akan tetap bungkam dan berdiam diri soal kesepakatan, tetapi ditengarai jika kesepakatan itu akan ditandatangani pada hari Minggu, 28 Juli 2013 lalu. Bagaimana dengan hasil yang diperoleh nanti?



Source: Erick Thohir Tak Ingin Mayoritas Saham Inter

No comments :

Post a Comment