Frank Bagnack Pemain Baru Barcelona

Frank Bagnack Pemain Baru Barcelona

Frank Bagnack adalah satu wajah baru yang tidak familiar di dalam starting eleven Barcelona pada saat menghadapi Thailand Eleven di Bangkok malam hari waktu setempat. Ya, Frank Bagnack merupakan pemain muda yang baru bergabung dengan Barca untuk ditempatkan di posisi bek tengah dengan ditemani Gerard Pique. Pada laga yang berakhir dengan skor beda telak 7-1 untuk kemenangan Blaugrana itu, Bagnack bermain selama 45 menit di babak pertama.


frank-bagnack-barcelonaFrank Bagnack bermain dengan cukup solid di mana ia berhasil mengamankan gawang Barcelona tetap clean sheet hingga waktu turun minum. Pemain muda yang baru menginjak usia 18 tahun itu juga mengaku terkejut karena langsung dimainkan oleh pelatih teranyar klub Blaugrana, Gerardo Tata Martino. Meskipun sudah mendapat kepercayaan sebagai starter, pemain yang berasal dari Kamerun itu juga sadar bahwa dia belum pasti masuk ke dalam skuad utama tim berjuluk Azulgrana tersebut.


Frank Bagnack pun mengaku sangat terkejut. Akan tetapi, ia juga sudah bersiap untuk menjalani pertandingan pra musim bersama dengan tim cadangan. Di samping itu, ia juga menyatakan masih belum berbicara secara langsung dengan Tata sebagai pelatih klub. Meskipun sudah dipercaya untuk menjadi pemain starter pada pertandingan tersebut, Bagnack pun sadar bahwa dirinya masih tergolong ke dalam daftar pemain Barca B dan belum tentu namanya akan tercantum di dalam skuad utama tim raksasa dunia ini.


Frank Bagnack memang merupakan pemain asli yang menjadi salah satu akademi dari Barcelona. Pemain yang berasal dari Kamerun ini juga belum pernah bermain satu kalipun bersama dengan Barca senior, tetapi ia sudah tampil satu kali bersama Barcelona B di Segunda Division. Bukan tidak mungkin rasanya jika pelatih teranyar Cules, yaitu Tata akan memasukkan nama bek yang masih berusia belia ini ke dalam skuad utama mengingat hingga saat ini Barca belum mendatangkan bek tengah baru yang memang menjadi sebuah masalah utama yang tengah dialami tim sekarang ini.


 



Source: Frank Bagnack Pemain Baru Barcelona

No comments :

Post a Comment