Jamie Redknapp Mengatakan Bale akan ke Madrid

Jamie Redknapp Mengatakan Bale akan ke Madrid

Jamie Redknapp sebagai salah satu pengamat sepak bola di Inggris menilai bahwa gelandang Tottenham Hotspur yaitu Gareth Bale, akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Menurut  pendapatnya, pasti Bale akan kesulitan untuk menolak tawaran menggiurkan yang sudah diajukan oleh pihak Madrid. Seperti yang diketahui, Bale menjadi pemain incaran utama dari Madrid pada bursa transfer di musim panas ini. Klub berjuluk Los Galacticos ini bahkan dikabarkan sudah siap untuk memecahkan rekor dunia dan memperoleh jasa gelandang yang berasal dari Wales tersebut.
jamie-redknapp-image-02-08-2013

Sebaliknya, kubu Tottenham Hotspur terus berusaha dengan keras untuk bisa mempertahankan Bale dengan menyebut hanya ingin melepas pemain muda yang baru berusia 24 tahun itu dengan harga 120 juta euro atau sebesar Rp 1,6 triliun saja. Akan tetapi, Redknapp berpendapat bagi Madrid, harga tidak akan menjadi masalah besar dan Bale akan segera mengikuti jejak Dimitar Berbatov, Michael Carrick, atau juga Luka Modric yang sudah terlebih dulu hijrah dari White Hart Lane.


Jamie Redknapp mengungkapkan, di akhir musim kemarin ia memang masih mempunyai pikiran jika Bale akan terus menjadi pemain Tottenham. Akan tetapi,cara pandangnya sekarang sudah berubah. Tottenham Hotspur merupakan sebuah klub yang sering menjual sejumlah pemainnya. Hal itu bisa kita lihat beberapa contohnya ke belakang, seperti Modric, Carrick, dan juga Berbatov.


Jamie Redknapp menambahkan, Spurs juga menjual dengan harga yang tepat dan Bale mungkin sajaakan menjadi pemain termahal di dunia serta mengalahkan biaya transfer Cristiano Ronaldo. Menurutnya, akan segera dibuka percakapan serius antara Deniel Levy  (Ketua Spurs) dan juga Joe Lewis selaku pemilik Spurs. Ia hanya bisa melihat satu hasil, yakni Bale yang akan menggunakan seragam kebanggaan klub Real Madrid.


Jamie Redknapp menambahkan, apabila Tottenham menerima tawaran yang diajukan Real Madrid, maka Bale juga tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Spanyol. Ia merasa yakin jika Bale mempunyai kemampuan tinggi untuk bertahan dan terus bersaing, baik di dalam ataupun luar lapangan.



Source: Jamie Redknapp Mengatakan Bale akan ke Madrid

No comments :

Post a Comment