Ken Heidenreich Beri Satu Bulan Kepada Hoeness

Ken Heidenreich Beri Satu Bulan Kepada Hoeness

Ken Heidenreich selaku juru bicara jaksa penuntut hukum menjelaskan, bahwa jaksa penuntut umum kota Muenchen, seperti yang diberitakan MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet ini bahwa Heidenreich sudah memberikan waktu satu bulan kepada Uli Hoeness selaku Presiden Bayern Muenchen untuk mengajukan banding. Pada hari Rabu, 31 July 2013 lalu, memang sudah diberitakan sebelumnya jika Hoeness dijatuhkan tuntutan mengenai persoalan penggelapan pajak yang dilakukan olehnya.
Uli Hoeness

Ken Heidenreich mengatakan, pihaknya sudah mengajukan tuntutan ke pengadilan Muenchen dan sekarang ini pihak tergugat juga mempunyai waktu satu bulan untuk mengajukan banding. Akan tetapi, Heidenreich juga masih menolak untuk membeberkan secara detail dugaan tersebut, dengan alasan hukum kerahasiaan.


Pada awal tahun 2013 lalu, Uli Hoeness melaporkan sebuah rekening di Zurich, Swiss yang mengatas namakan dirinya sendiri. Ia pun diduga sudah menyimpan jutaan euro dalam rekening tersebut selama lebih dari 10 tahun ini. Selain itu, Hoeness juga disebut-sebut tidak membayar pajak perolehan. Semenjak pertama kali mencuat ke media, kasus ini memang telah menjadi perhatian khusus dari masyarakat Jerman.


Terlebih lagi Kanselir Angela Merkel pernah menyatakan rasa kecewanya kepada Hoeness lantaran kasus ini. Apalagi, Hoeness bukan sosok yang sembarangan. Selain menjabat sebagai Presiden Bayern, ia juga pernah memperkuat tim nasional Jerman Barat dan Bayern. Bergabung bersama dengan Bayern, ia berhasil memenangkan European Championship di tahun 1972 silam. Sementara ketika bermain dengan Jerman Barat, ia pun meraih gelar Piala Dunia 1974 serta tiga kali meraih gelar European Cup, yang merupakan sebutan awal dari kompetisi bergengsi Liga Champions.


Sementara itu pada bulan Mei 2013 kemarin, sempat tersiar kabar yang menyebutkan wacana Hoeness akan meletakkan jabatannya sebagai presiden klub. Akan tetapi rupanya rencana itu masih ditolak mentah-mentah oleh dewan direksi Bayern.Sedangkan jika dilihat dari pihak klub Bayern Muenchen sendiri, memang sudah menolak memberi komentar apapun mengenai kasus yang menimpa sang presiden saat ini.Mereka seakan menutup mulutnya rapat-rapat untuk tidak mengeluarkan komentar apapun.



Source: Ken Heidenreich Beri Satu Bulan Kepada Hoeness

No comments :

Post a Comment