Kevin De Bruyne Ingin Buktikan Diri

Kevin De Bruyne Ingin Buktikan Diri

Kevin de Bruyne yang merupakan salah seorang pemain muda berusia 22 tahun sudah bertekad bulat ingin membuktikan kemampuan dirinya di hadapan pelatih Jose Mourinho. Pemain yang berasal dari Belgia ini pun merasa yakin jika ia bisa menembus skuad utama Chelsea meskipun harus menghadapi persaingan yang ketat. Ia juga sudah mengetahui bahwa tim Chelsea dipenuhi oleh para pemain yang berkualitas, dan kompetisi harus dilakukan untuk menembus tim utama yang sangat ketat.


kevin-de-bruyne-image-14-08-2013


Kevin de Bruyne juga merasa yakin bahwa dirinya bisa mencapai kesuksesan. Selama latihan pra-musim ini, ia sudah menunjukkan apa yang bisa dilakukannya sekarang ini. Seperti yang dilansir situs resmi agen SBOBet yaitu MasterAgenBola, ia pun tidak menampik kehadiran Mourinho serta pengalaman yang dirasakannya ketika dipinjamkan satu musim ke Werder Bremen turut membantunya untuk beradaptasi di klub yang juga dikenal dengan julukan The Blues tersebut.


Kevin de Bruyne mengakui fleksibilitasnya sangat membantu. Jose Mourinho juga kerap mengajaknya mengobrol, dan itulah yang dapat memudahkan semuanya. Ia sudah jauh meningkat sejak musim lalu. Selain itu, mantan pemain RC Genk ini juga menambahkan, bahwa pengalaman yang dialaminya di Werder Bremen sangatlah berpengaruh.


Kevin de Bruyne pun sadar jika dirinya akan menghadapi persaingan yang tidak mudah di Stamford Bridge. Di sana, ia harus bersaing dengan sejumlah pemain Chelsea yang berkualita suntuk bisa merebut hati Mourinho, serta menembus skuad utama di tim. Akan tetapi, De Bruyne justru mengaku tidak merasa risau. Pemain yang besar di Drongen, Belgia ini pun sudah menyoroti pengalamannya pada saat di RC Genk sebagai faktor yang menempa mentalitasnya.


Kevin de Bruyne mengungkapkan, ia selalu melakukan segala upaya dengan tenang dan ia bukanlah tipe orang yang mudah stres. Kepribadiannya akan terus berkembang selama hidupnya. Waktu bergabung dengan akademi sepak bola Genk ia meninggalkan rumah orang tuanya dan tinggal sendiri sangat membantu mental yang dimilikinya. De Bruyne memungkas, memang ada saat-saat yang sulit dan banyak tekanan dibebankan kepadanya, tetapi ia tidak pernah risau.



Source: Kevin De Bruyne Ingin Buktikan Diri

No comments :

Post a Comment