Louis Saha Menggantung Sepatu

Louis Saha Menggantung Sepatu

Louis Saha pada hari Kamis, 8 Agustus 2013 kemarin menyatakan dirinya akan segera pensiun dari perjalanan kariernya sebagai seorang pemain sepak bola profesional. Pengumuman yang disampaikan Saha tersebut melalui akun Twitter miliki pribadinya tepat di hari ulang tahun pemain yang berasal dari Perancis tersebut. Ia juga tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kaish kepada semua manajer, rekan-rekan, jejeran staf, dan para fans klubnya atas seluruh cinta dan dukungan terhadap dirinya selama ia berkarier.


saha-image-12-08-2013


Louis Saha mengaku dirinya sudah melewati saat-saat yang membanggakan. Ia juga mengaku sangat bahagia karena dukungan dari setiap orang yang ada di dalam klubnya. Menurutnya, tanpa kehadiran mereka semua ia tidak akan bisa menjadi seperti sekarang. Maka dari itu ia mengucapkan terima kasih untuk tantangan, kenangan, dan antusiasme. Ia akan segera berhenti dari perjalanan kariernya sebagai seorang pemain bola profesional dan berharap banyak pemain muda lainnya yang akan menikmati hari-hari seperti apa yang ia rasakan.


Louis Saha juga menulis, ia sangat mencinta kalian semua dan kembali menuliskan kata-kata terima kasih. Sesuai catatan, Saha mengawali perjalanan kariernya di Metz pada tahun 1997 lalu sebelum pada akhirnya dipinjamkan ke Newcastle United pada musim 1998-1999. Setelah itu, ia memutuskan untuk kembali ke Inggris pada 2000 untuk membela Fulham. Bakat besar yang dimiliki Saha pun mencuri perhatian dari pelatih Sir Alex Ferguson sehingga Manchester United merekrut pemain yang berasal dari Perancis itu pada bulan Januari 2004.


Louis Saha mengalami masa kejayaan pada puncak kariernya bersama dengan Manchester United. Selama empat setengah tahun berada di Old Trafford, Saha sudah berhasil membawa tim Setan Merah untuk menjuarai Liga Champions 2008 dan mempersembahkan dua gelar Premier League. Setelah itu Saha pun melanjutkan perjalanan kariernya bersama dengan klub Everton pada tahun 2012 kemarin. Kemudian Saha sering berganti-ganti klub, mulai dari dengan membela Tottenham Hotspur, Sunderland, dan terakhir adalah Lazio.



Source: Louis Saha Menggantung Sepatu

No comments :

Post a Comment