Luis Suarez Ingin Lolos ke Liga Champions

Luis Suarez Ingin Lolos ke Liga Champions

Luis Suarez mengungkapkan target utamanya di musim ini yaitu ingin lolos ke Liga Champions. Walaupun ia sudah berbicara secara terbuka kepada Liverpool untuk menjual dirinya, namun faktanya Suarez sendiri masih merasa enggan untuk menanggapi minat Arsenal kepada dirinya. Pada wawancara yang dilakukannya dengan Guardian, penyerang yang berasal dari Uruguay ini pun menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah Liga Champions. Ini mengenai hal-hal yang harus dilakukan sebagai langkah tepat untuk perjalanan kariernya.


luis-suarez-image-09-08-2013


Luis Suarez menegaskan, sekarang ini Premier League merupakan klub terbaik dan terpenting. Ia mengaku bukan tipe seorang pemain yang suka berpindah klub setiap tahunnya dan ia juga tidak merasa keberatan untuk terus bermain di Inggris selama bertahun-tahun. Ia hanya berpendapat bahwa Premier League sangat luar biasa yang mengakibatkan hampir semua pemain di dunia ingin bermain di ajang kompetisi sepak bola tersebut.


Luis Suarez menambahkan, hingga sekarang ini ia sudah merasa melakukan banyak hal untuk bisa bermain di Liga Champions pada tahap karier seperti ini. Saat ini, ada sebuah kesempatan baik untuknya dan jelas saja ia ingin mengambilnya. Pada saat bergabung di klub Ajax pun ia mengaku tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain di kompetisi bergengsi itu. Maka dari itu sekarang ini ia ingin bisa merasakannya.


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Arsenal mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling plus ekstra 1 poundsterling. Tambahan satu poundsterling ini diajukan oleh Arsenal untuk bisa mengaktifkan klausa yang terdapat di dalam kontrak Suarez. Akan tetapi, pihak manajemen klub Liverpool justru berargumen jika jumlah tersebut hanya mewajibkan mereka untuk bernegosiasi, dan bukan serta merta menjual Suarez. Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa Liverpool masih enggan untuk melepas Suarez.


Usai beberapa waktu berdiam diri, Luis Suarez pada akhirnya sudah mulai angkat bicara. Pada wawancara yang dilakukan terhadap salah satu media lokal setempat, Suarez secara terbuka meminta Liverpool untuk mengizinkannya hengkang ke klub lain. Ia pun menjelaskan perjanjian yang sudah dibuat oleh tim dengan dirinya di musim kemarin.



Source: Luis Suarez Ingin Lolos ke Liga Champions

No comments :

Post a Comment