Manolo Sanchis Komentari Soal Gareth Bale

Manolo Sanchis Komentari Soal Gareth Bale

Manolo Sanchis yang adalah mantan pemain klub Real Madrid ikut serta berkomentar mengenai pergerakan klub yang juga sering disebut dengan julukan Los Blancos tersebutdalam jendela transfer di musim panas ini. Salah satunya adalah mengenai peluang Madrid untuk mendapatkan Gareth Bale. Menurut pendapat pemain yang pernah membela Madrid hampir dua dekade ini menuturkan hingga sejauh mana klub membutuhkan pemain seperti Bale. Seperti yang diketahui, sejauh ini komposisi skuad yang diasuh oleh Carlo Ancelotti itu sudah dikatakan cukup siap dalam mengarungi kompetisi baru di musim mendatang.
gareth-bale-image-15-08-2013
Manolo Sanchis pun bertanya-tanya, apakah Gareth Bale benar-benar diperlukan? Sebab ia sendiri tidak berpikiran seperti itu. Akan tetapi apabila Bale benar-benar datang ke Madrid, maka ia bisa menjadi pilihan yang baik, bahkan bisa dikatakan sangat baik. Namun masalahnya sekarang ini terletak pada harga yang dibanderolnya. Seperti yang dilansir Marca pada hari Selasa, 13 Agustus 2013 kemarin hingga sejauh ini tim raksasa dari ibu kota Spanyol itu sudah mematok harga tinggi sebesar 85 juta pounds atau sekitar Rp1.3 triliun demi bisa mendatangkan winger Tottenham Hotspur ke Santiago Bernabeu.


Akan tetapi, apabila dilihat dari skuad Madrid sekarang ini, jebolan Castilla ini sudah cukup percaya diridengan apa yang dimiliki El Real. Nama-nama yang baru bermunculan seperti di antaranya Isco, Casemiro, dan juga Morata dipercaya akan langsung menyetel dengan tim utama. Selain itu ia juga menyambungkan, dasar dari tim sekarang ini ada pada musim lalu, tetapi ia juga berpikir jika Carvajal, Pepe, Casemiro, Isco, hingga Morata akan cepat beradaptasi dan memiliki peluang besar untuk masuk ke dalam tim inti.


Sementara itu untuk di bawah mistar gawang, Sanchis sendiri menemui kesulitan untuk bisa menjawab siapa saja yang akan menjadi pilihan utama dari pelatih Carlo Ancelotti. Terlebih lagi pada musim kemarin, nama Iker Casillas sempat redup karena Jose Mourinho lebih sering menurunkan Diego Lopez.



Source: Manolo Sanchis Komentari Soal Gareth Bale

No comments :

Post a Comment