Marouane Chamakh Resmi ke Palace

Marouane Chamakh Resmi ke Palace

Marouane Chamakh yang sudah merasa gerah dengan kekelaman kariernya di Arsenal, pada akhirnya mengambil sebuah keputusan yang berani. Bomber internasional Maroko itu pun memutuskan untuk segera hijrah ke klub promosi Premier League, yaitu Crystal Palace. Seperti yang diketahui, Chamakh tidak berhasil bersinar bersama dengan Arsenal sejak pertama kali didatangkan dari Bordeaux pada tahun 2010 lalu.


Marouane Chamakah pun di musim kemarin tidak sekalipun mendapatkan kepercayaan untuk tampil bermain hingga pada akhirnya di bursa transfer bulan Januari 2013 lalu, ia dipinjamkan ke West Ham United. Sementara di musim kemarin, ia pun harus kembali ke Arsenal. Akan tetapi, peluangnya untuk mendapat kesempatan akan bertambah lebih sulit lagi, menyusul adanya sosok Olivier Giroud, Lukas Podolski, dan juga Theo Walcott yang menjadi sederet pemain andalan Arsene Wenger di lini depan penyerangan.


marouane-chamakh-arsenalMarouane Chamakah yang merupakan striker berusia 29 tahun ini pun pada akhirnya mengalah dan menerima pinangan dari Crystal Palace yang akan meramaikan persaingan kompetisi Premier League di musim depan. Chamakh pun dikontrak selama satu tahun. Ia menjadi pemain ke 7 yang didatangkan oleh pelatih Palace, Ian Holloway di bursa transfer musim panas ini, setelah Stephen Dobbie, Dwight Gayle, Jose Campana, Elliot Grandin, Kevin Phillips dan juga Jerome Thomas.


Sementara itu dari klub Liverpool, situasi yang hampir sama juga dialami oleh Stewart Downing yang merasa gerah lantaran tidak kunjung mendapatkan tempat berarti di dalam skuad inti klub yang juga dikenal dengan julukan The Reds ini. Winger yang berasal dari Inggris ini pun akhirnya menerima pinangan yang diajukan West Ham United.


Seperti yang dilansir dari Sbobet, pihak West Ham dikabarkan sudah mencapai sebuah kesepakatan dengan Liverpool terkait dengan transfer Downing. Pemain yang pada bulan Juli 2013 lalu genap mencapai usia 29 tahun ini direkrut dengan banderol harga sekira 6 juta pounds. Jumlah ini memang jauh lebih menurun, jika dibandingkan pada saat Liverpool merekrutnya dari Aston Villa pada tahun 2011 lalu, yaitu sekira 20 juta pounds.



Source: Marouane Chamakh Resmi ke Palace

No comments :

Post a Comment