Massimo Moratti Jual Inter Milan

Massimo Moratti Jual Inter Milan

Massimo Moratti selaku Presiden Inter Milan menyatakan tetap pada pendirian sebelumnya, yaitu ingin menjual 70 persen saham Inter Milan dengan banderol harga sebesar 300 juta euro atau kira-kira Rp 4.097 triliun. Seperti yang dilansir dari Sbobet pada hari Senin, 5 Agustus 2013 lalu, disebutkan jika sekarang ini Moratti sedang fokus dalam proses negosiasi dengan calon investor yang berasal dari Indonesia, yaitu Eric Thohir. Negosiasi tersebut secara perlahan sudah mengalami kemajuan walaupun mantan presiden Inter Ernesto Pellegrini sempat menyatakan Thohir hanya berorientasi mencari keuntungan semata.


Massimo Moratti mengatakan, ia melakukan hal itu atas nama para pendukung. Inter Milan harus dikelola dengan cara yang lebih modern dan baik. Ini bukan masalah untuk sekedar bertahan hidup, melainkan menerapakan sebuah inovasi terbaru. Seperti yang dilansit dari Ibcbet, ia juga menambahkan apabila ingin meraih kesuksesan seperti masa lalu, maka Inter diharuskan menjalani proses perkembangan citra berskala internasional. Perlu diketahui, masa-masa bernostalgia sudah lewat, sekarang adalah waktunya untuk membangun masa depan yang lebih cerah.


massimo_morattiMassimo Moratti juga menjelaskan rasa yakinnya jika pamor liga Italia di mata dunia internasional sudah cukup merosot tajam dalam beberapa tahun terakhir ini lantaran terjadi kesalahan dalam kubu manajemen keuangan. Menurutnya, penjualan ini ia lakukan untuk mendapatkan sumber pendapatan baru supaya mampu menghadapi persaingan di kancah internasional nanti.


Massimo Moratti mengungkapkan, selama bertahun-tahun ini sepak bola Italia seakan sudah merajai Eropa, tidak pernah ada perhatian khusus terhadap urusan finansial internal. Pada akhirnya hal tersebut yang membuat Milan kalah. Mereka ramai menuding itu sebagai hutang, akan tetapi isu utama yang sebenarnya harus dibahas adalah soal pendapatan. Pendapatan merupakan sumber daya utama dan ia merasa khawatir akan masa depan pendapatan klub.


Massimo Moratti menambahkan, jika dibandingkan dengan membawa pulang kemenangan treble winner bersama dengan Jose Mourinho di tahun 2010 lalu, cara ini dinilai lebih efektif dalam mengubah kebiasaan bernostalgia dan menjaring pendapatan untuk ke depannya.


 


 



Source: Massimo Moratti Jual Inter Milan

No comments :

Post a Comment